Renjun Join Instagram, Username Unik Ternyata Ide Member NCT Dream Ini
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Pada 24 Juni, Renjun mengunggah postingan pertamanya di akun Instagram pribadinya. Member NCT Dream itu memiliki nama akun cukup unik yang terjadi ide dari member lain.

WowKeren - Renjun menjadi member NCT selanjutnya yang bergabung dengan Instagram. Member NCT Dream itu membuat username yang cukup unik.

Pada 24 Juni, Renjun mengunggah postingan pertamanya di akun Instagram pribadinya. Dengan dua foto dirinya, ia berbagi, "Aku akan mengunggah foto kehidupan sehari-hariku di sini."

Akun Instagram Renjun diberi nama @yellow_3to3 dan banyak penggemar yang penasaran apa maknae di baliknya. "Yellow" atau kuning dalam bahasa Mandarin adalah "Huang", nama depan Renjun. Lalu apa artis "3to3"?

Renjun lahir pada 23 Maret 2000. Pelafalan kata "to" hampir sama dengan dua dalam bahasa Inggris, "two." Jadi "3to3" bisa diartikan sebagai "323" yang mewakili tanggal lahirnya, 23 Maret.


Nama akun Instagram Renjun rupanya ide dari Jisung. Rekan sesama membernya itu mengungkapkan hal tersebut melalui Bubble, aplikasi chat dengan penggemar.

"Renjun hyung memikirkan nama akun selama sekitar satu minggu jadi aku berkata, 'Bagaimana dengan kuning?' Tapi dia sedikit memiringkan kepalanya jadi kupikir, 'Ah itu sepertinya tidak bagus?' Tapi pada akhirnya dia menggunakannya," tulis Jisung.

Sementara itu, Jisung sendiri belum memiliki akun Instagram pribadi. Member NCT lainnya yang telah membuka akun Instagram pribadi antara lain Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, Jaemin, Yangyang, Mark Lee, Taeyong dan Shotaro.

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan album studio pertama mereka berjudul "Hot Sauce". Ini adalah album full-length pertama dari hampir lima tahun karier grup.

Comeback NCT Dream kali ini menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018. Album telah dirilis pada 10 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru