Attila Syach Eks Suami Wulan Guritno Dilaporkan Mantan Istri Atas Tudingan KDRT
Selebriti

Attila Syah mantan suami Wulan Guritno digugat eks istri lainnya lagi yakni Bunga Sophia atas tudingan KDRT. Lantas seperti apa pernyataan pihak kepolisian?

WowKeren - Saudara laki-laki Teddy Syah dan Atalarik Syah sekaligus mantan suami Wulan Guritno yakni Attila Syach baru saja dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Attila dilaporkan sang mantan istri yakni Bunga Sophia atas tuduhan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar pun membenarkan jika Attila telah dilaporkan atas tuduhan KDRT. Kompol Achmad Akbar pun mengatakan jika laporan Bunga terhadap Attila masih terus berjalan.

"Ada beberapa periode yang lalu (laporan) kira-kira seperti itu (tiga sampai empat bulan) kan semua berjalan," ungkap Kompol Achmad Akbar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (24/6).

Kendati demikian, masih belum diketahui bagaimana detail kasus KDRT yang dtudingkan Bunga kepada Attila. Pasalnya, kasus ini belum sampai ke rana penyelidikan.

"Saya belum bisa menjelaskan. Karena belum semua aspek tergali oleh penyidik. Nanti kalau sudah pasti kami akan jelaskan," tambah Kompol Achmad Akbar.


Kompol Achmad Akbar lantas kembali menegaskan jika laporan Bunga masih dalam proses. Pihaknya mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut perihal tudingan KDRT yang menyeret nama Attila.

Kompol Achmad Akbar juga mengimbau agar publik tak mengada-ngada perihal status Attila. Pasalnya, status Attila belum bisa ditetapkan tanpa adanya keabsahan dokumen.

"Laporan ada tapi semua masih berproses. Apa hasilnya ya nanti. Ada saatnya pasti kita sampaikan," tutur Kompol Achmad Akbar. "Ini semua berproses. Status tidak bisa kita sampaikan tanpa ada keabsahan dokumen kita."

Sementara itu, Attila menggugat cerai Bunga pada 6 Oktober 2020. Pihak pengadilan lantas mengabulkan gugat cerai itu pada 3 Desember 2020.

Perceraian Attila dan Bunga dilaporkan tak bisa dihindari lantaran keduanya kerap terlibat perselisihan dan pertengkaran. Bahkan rumah tangga Attila dan Bunga disebut telah bermasalah sejak tiga tahun sebelum keduanya bercerai.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts