Video Detik-Detik Amel Akhirnya Bertemu Ibunda Nike Ardilla Banjir Air Mata Netizen
Instagram/ nikeardillaofficial
Selebriti

Sosok Amel ramai disebut sebagai reinkarnasi Nike Ardilla. Baru-baru ini ibunda Nike akhirnya bertemu Amel. Seperti apa momen pertemuan penuh haru tersebut?

WowKeren - Nama Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel mendadak mengguncang dunia maya. Bagaimana tidak, Amel disebut sebagai reinkarnasi mendiang lady rocker ternama, Nike Ardilla.

Gaya OOTD hingga rambut Amel yang bergelombang dan pendek juga mengingatkan publik akan sosok Nike. Bentuk wajah Amel pun dinilai mirip seperti penyanyi yang meninggal dunia pada 19 Maret 1995 tersebut.

Sosoknya yang viral rupanya membuat ibunda Nike, Nining Ningsihrat, ingin bertatap muka dengan Amel. Keinginan Ningsih pun akhirnya terwujud. Baru-baru ini Ningsih bertemu dengan gadis cantik yang mirip seperti mendiang anaknya.

Video detik-detik pertemuan Nining dan Amel pun beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Nining tampak tak bisa menahan air matanya.

Amel pun sempat memberikan beberapa suapan makanan kepada Ningsih. Berada di dekat Amel, Ningsih seakan enggan melepas genggaman tangannya.


Akun Instagram @nikeardilla_id juga ikut mengunggah momen pertemuan Amel dan Ningsih. Dalam video yang diunggah, Ningsih dan Amel saling berpelukan erat.

"Mamah ku Rindu padamu..." tulis akun tersebut. "Terimakasih @melamilia kerinduan yang telah membeku bertahun2 lamanya kini mencair dengan kehadiranmu yang menjadi kebahagiaan bagi mamih di usia senjanya kini. #NikeArdilla #Nikeardilla_ID"

Video kebersamaan Amel dan Ningsih tak hanya membuat kerabat dan sahabat terenyuh. Banyak netizen yang ikut menangis menyaksikan momen pertemuan Amel dan ibunda Nike itu.

"Pasti perasaan mami ter iris antar senang dan sedih... mami insya Allah mami kuat 😭😭 anggap amel cucu mami 😭😭," komentar akun @risa***06. "Nangiss haruuu, merinding campur adukk,, pas meluk dr samping mirippp bgttt teh nikee.. Yaa allah... Msik g percaya.. Reinkarnasi ituu adaa..." sahut akun @divan***ifa03. "Kok aku jadi melooo .....air mataku tak tertahan," balas akun @papi_***kakung.

"Ko sedih ya min 😭😭😭😭," timpal akun @gege***isha. "Ya Allah terharu dan ikut nangis tanpa sadar ...mami sehat terus ya 😭," tambah akun @risa***06.

Sementara itu, Amel mengaku sudah dihubungi oleh keluarga Deddy Dores. Deddy merupakan produser yang menangani album "Seberkas Sinar" Nike pada tahun 1989.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait