Akhirnya Muncul Dan Beri Klarifikasi, Gofar Hilman Disambut Positif Publik
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Tak seperti yang dibayangkan, Gofar Hilman dapat sambutan positif publik usai muncul dan memberikan sederet klarifikasi terkait tudingan pelecehan seksual yang menyeret namanya.

WowKeren - Penyiar radio Gofar Hilman tengah menjadi perbincangan hangat publik. Sempat bungkam dan menghilang atas kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya, Gofar akhirnya muncul dan buka suara.

Sejumlah pernyataan terkait lantas disampaikan Gofar dalam sebuah video yang dibagikan melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (24/6). Gofar pun dengan tegas membantah pernah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Gofar juga membeberkan sederet alasan yang membuatnya memilih diam dan mengasingkan diri sementara waktu. Termasuk perasaan Gofar saat pertama kali mendengar tudingan pelaku pelecehan seksual yang dilemparkan kepadanya.


Tak seperti yang dibayangkan, video klarifikasi Gofar itu nyatanya mendapatkan banyak sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Beragam respons positif serta dukungan terlihat memenuhi kolom komentar postingan milik Gofar.

Tak sedikit para penggemar yang meminta Gofar untuk mempertahankan dan kembali membuat konten menghibur untuk banyak orang. Sebaliknya, netizen pun malah mempertanyakan keberadaan wanita yang mengaku korban pelecehan seksual oleh Gofar yang seolah mendadak menghilang.

"Sekuuuut. semangat terus sehat sehat terus idola aing. Toop," tulis @adi**. "Semangat Mas Bro.... Pepatah Uganda Mengatakan Semakin Pohon Tinggi Semakin Kencang Angin Bertiup," dukung @yan**. "BAD DAY pasti berlalu bang..semangatt!!!," tutur @dec**.

"Semangat bang sehat terus dan terus berpikir positif," seru @ikh**. "Big hug, brother. Stay strong. Hadapin aja. Ini memang tidak fair. Terlepas benar tidaknya "tuduhan" tsb, tuduhan yang dibawa ke permukaan / ke publik, wajib dibuktikan. Selama kita tidak melakukan, gak perlu takut. Jabanin terus," ucap @don**.

"Masih dengan anggun meminta maaf, masih dengan gagah menjelaskan keadaan, masih dengan tenang membela diri, pay gue respect bgt sm lo, jelas @ja**. "Jadikan Sholat dan sabar sebagai penolong Bang, tempat berserah diri mencari jalan atau titik terang yang terbaik agar hati menjadi tenang," pesan @mu**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts