Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Siap Tempuh Proses Hukum?
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman akhirnya muncul dan tegas membantah melakukan pelecehan seksual. Lantas langkah apa yang akan diambil Gofar sebagai penyelesaian atas kasusnya ini?

WowKeren - Influencer sekaligus penyiar radio Gofar Hilman diketahui memang tengah terseret skandal pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Hal itu bermula saat seorang wanita mengaku telah dilecehkan Gofar saat menghadiri sebuah event di Malang.

Usai kabar itu mencuat, Gofar seakan menghilang dari hadapan publik lantaran tak memberikan klarifikasi atau pernyataan apapun. Berita simpang siur pun mulai berkembang akibat sikap Gofar yang memilih bungkam.

Namun, Gofar akhirnya pun muncul dengan sebuah video klarifikasi atas kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Dalam kesempatan tersebut, Gofar dengan tegas menampik melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Malang. Ia bahkan mengklaim jika pengakuannya dapat dipertanggungjawabkan.

"Sekali lagi gue menegaskan bila gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan," klaim Gofar melalui video pernyataannya yang dibagikan melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (24/6).


Gofar menambahkan bahwa segala upaya telah dilakukannya bersama timnya untuk mencari bukti berupa video, foto serta para saksi terkait. Dari sejumlah bukti yang ditemukan, Gofar mengaku sama sekali tak menemukan unsur keterlibatan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan kepadanya.

Gofar juga mengatakan telah meminta wanita yang mengaku korban tersebut untuk mendiskusikan hal ini bersamanya. Hingga saat ini, pria berusia 38 tahun itu masih menunggu kabar serta respons baik dari wanita tersebut.

"Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, menanyai para saksi, dari itu gue tidak melihat keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," terang Gofar. "Dan sampai sekarang kami masih menunggu dari pihak terkait untuk membuka diri dari kesediaannya, kita berkomunikasi, iya kami masih menunggu, semoga dapat respons yang baik dari niat baik gue."

Terakhir, Gofar berharap permasalahannya ini segera menemukan titik terang dan kebenaran akan cepat terungkap. Bahkan Gofar mengaku siap menjalani segala proses penyelesaian yang ada.

"Gue cuman berharap gue bisa menemukan titik terang dan kebenaran bisa terungkap," pungkas Gofar. "Sekali lagi, gue Gofar Hilman, siap sangat siap untuk segala proses yang akan dijalani, Terima Kasih."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru