Shandy Aulia Murka Ajak Haters Ketemuan, Baby Claire Disebut Kurang Gizi dan Disamakan Monyet
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia memperlihatkan bukti haters yang melecehkan baby Claire. Sang haters ini juga menyebut Shandy sebagai artis bebal karena disebut tak mau menerima kritik.

WowKeren - Shandy Aulia nampaknya sudah kehabisan kesabaran menghadapi haters yang menghina putri kecilnya, baby Claire. Ia pun gercep meminta bantuan netizen untuk mencari identitas sang haters. Shandy rupanya ingin bertemu langsung dan ngobrol secara pribadi dengannya.

"Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya.Terima kasih," tulis Shandy di postingan Instagram pada Jumat (25/6).

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Shandy, haters tersebut menyebut baby Claire kurang gizi. Bahkan haters itu mengatakan bahwa Shandy selalu denial soal kondisi bayinya padahal sering diingatkan netizen.

"Mbak Shandy yg always denial..indikator balita sehat adalah berat badan..lalu tanda-tanda bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh..Claire udah termasuk anak kurang gizi...." ujar sang haters. "Secara kasar mara saja dapat dilikhat Claire itu lambat perkembangannya...Mbak Shandy aja yang gak gaul liat balita-balita lain, jadinya menganggap Claire itu pintar banget."

Shandy

Instagram

Di unggahan selanjutnya, Shandy kembali membagikan tangkapan layar ocehan haters tersebut. Sang haters kembali menyebut Shandy sebagai artis bebal. Bahkan sang haters menyamakan baby Claire bak seekor monyet.

"Artis yang saya blokir di IG: Shan*y A*l*a udah parah tingkat gak benernya dalam parenting..udah ribuan ibu-ibu protes caranya ngasih makan anak dan tumbang anaknya terlihat kurang gizi..bebal..dari tahun lalu orang rame dia bebal...orang yang beda pendapat dia bilang gak bermoral..banyak masukan gak didengerin...daripada gue sewot liatnya blok ajalah..capek," katanya.


"16 bulan bisanya cuma teriak-teriak gak bisa ngomomong even manggil emakknya..tiap manjat-manjat dibilang-bilang good job..monyet juga bisa manjat doang mah," sambung haters.

Shandy

Instagram

Shandy pun nampaknya sudah mengantongi tempat tinggal sang haters. Ia pun memastikan bahwa akan segera bertemu dengannya. Shandy tentu saja merasa tak terima ketika putri kecilnya dilecehkan seperti itu.

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado," tulis Shandy. "Terima kasih untuk setiap info dan perhatiannya lewat DM yang sudah banyak sekali saya terima."

Shandy

Instagram

"Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang… Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum," sambung Shandy.

"Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu," lanjut Shandy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait