Audi Marissa Emosi Lihat Orang Liburan Saat Pandemi, Apalagi Punya Banyak Followers
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan pendapatnya soal berlibur di tengah pandemi. Audi Marissa juga membandingkan dengan sang suami yang harus keluar rumah untuk bekerja.

WowKeren - Audi Marissa mengungkapkan kekhawatirannya melihat banyak orang membagikan foto-foto liburan di media sosial. Kekhawatiran tersebut mengingat pandemi COVID-19 yang kembali meningkat belakangan ini.

Melihat orang berlibur tanpa mengindahkan protokol kesehatan, Audi Marissa mengaku emosi. Istri Anthony Xie tersebut juga menyoroti jumlah followers akun yang membagikan liburannya di media sosial.

"Terus terus pas liburan bahagia bgt gitu. Emg sih bahagia yaa.. Cuma kayak ga ada jaga dirinya terus pas buat content gak pake masker padahal rame2 :) Sering aku liat," tulis Audi Marissa melalui InstaStory pada Kamis (24/6). "Bukannya iri apa gimana ya. Tapi pls lah bs ksh contoh yg baik buat followersmu. Emoseehh."

Lebih lanjut, wanita yang baru saja menjadi seorang ibu ini ikut mendoakan orang-orang yang sedang berjuang melawan Covid-19. Ia juga mengajak akun-akun yang memiliki banyak followers untuk mengingatkan masyarakat agar tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

"Semoga kita semua selalu sehat ya temen2. Yang lagi berusaha kembali sehat disaat +. Semangattt ya! Kita saling mendoakan," lanjut Audi di InstaStory yang lain. "Pengeennn bgt keadaan bisa cepat membaik. Tapi harus dari kita juga temen2."


"Apalagi yang punya followers banyak juga bisa dipake tuh buat hal2 positif contohnya kasih tau jangan pada keluyuran," tandasnya. "Dirumah aja kalo ga penting2 amat keluar.Yuk Indonesia bisa yuk."

Audi Marissa Emosi Lihat Orang Liburan Saat Pandemi

Instagram

Kekhawatiran Audi Marissa menuai respons setuju dari warganet. Salah satu yang dibagikan Audi mengaku sedang terpapar virus Covid- 19 meski tidak pergi ke mana pun. Audi lantas mengungkap kekhawatirannya soal Anthony Xie yang harus tetap bekerja di tengah pandemi.

"Aku aja ga kemana2 bisa kena apalagi ini yang pada liburan, sekarang aku & keluarga lagi isolasi mandiri, doain ya kak audi semoag aku & keluarga bisa secepatnya negative lagi aamiin," tulis seorang warganet.

"Tuh liat. Dirumah aja ga kemana2 aja bisa kena apalagi apalagi kan. Kao w billionare, w kagak bolehin suami kerja," balas Audi. "Tap apa daya dia harus kerja buat bisa beli makeup dan skincare untuk istrinya. Eh salah buat tabungan masa depan anak maksudnya shay."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts