Mulan Jameela Pamer Hadiah Mukena Pemberian Syahrini Malah Tuai Reaksi Nyinyir, Kenapa?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membagikan video saat memakai mukena pemberian Syahrini. Namun nyatanya momen yang dibagikan Mulan ini malah mendapat reaksi negatif dari netizen.

WowKeren - Mulan Jameela memamerkan bingkisan spesial dari Syahrini. Ia rupanya mendapat sebuah mukena.

Mukena pemberian Syahrini untuk Mulan tersebut berwarna pink. Tertulis juga nama Mulan di mukena tersebut.

Mulan Jameela

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya dalam postingan InstagramStory pada Kamis (24/6) itu, Mulan tampak pamer saat mengenakan mukena pemberian Syahrini. Ia nampak berputar-putar cantik memperlihatkan keindahan mukena pemberian istri Reino Barack itu.


Postingan Mulan saat mendapat mukena dari Syahrini tersebut ternyata menjadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip. Namun rupanya netizen malah nyinyir dengan aksi Syahrini memberikan mukena pada Mulan. Ada juga netizen yang menyebut Syahrini dan Mulan satu frekuensi karena lekat dengan imej perebut laki orang alias pelakor.

Mulan Jameela

Instagram

"Sama sama penikung harus di bagi dong," tulis akun @coco***. "Jgn gitu... Lagi usaha nyari temen.." kata akun @agnes***. "Dalam rangka apa, koq bagi2 mukenah... Yg gk laku kah???" tambah akun @wina***. "Satu frekuensi," komentar akun @3_put***.

"Satu server dan sm2 tenggelam bersama masa lalu," imbuh akun @yuyun***. "Dlm rangka apa bagi2 hampers? Lebaran udh lewat... apa krn wonderpul hasben ultah??" seru akun @darmi***. "Saking ga lakunya dibagi2in ya?" seru akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru