Paras Via Vallen di Foto Terbaru Disebut Mirip dengan Pacar, Ramai Didoakan Berjodoh
Instagram/@viavallen
Selebriti

Makin sering pamer kemesraan, Via Vallen kini bagikan foto bareng dengan sang kekasih, Chevra Yoloandi yang ramai disebut netter memiliki kemiripan satu sama lain. Benarkah?

WowKeren - Usai sempat ditutup-tutupi, pedangdut Via Vallen akhirnya menunjukkan sosok kekasihnya. Bahkan kini Via Vallen dan sang kekasih, Chevra Yolandi semakin sering memamerkan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Keduanya pun tampak semakin mesra saja. Seperti baru-baru ini, Via terlihat kembali memamerkan foto mesranya bersama dengan Chevra Yolandi di unggahan terbaru pada hari Kamis (24/6).

Dalam foto, Via dan Chevra Yolandi kompak tersenyum manis ke kamera. Foto keduanya ini terlihat semakin memesona dengan latar pemandangan pantai yang indah.

Selain memamerkan foto bareng, Via rupanya juga menyematkan kalimat manis untuk Chevra Yolandi. "You made my day," tulis pelantun lagu "Sayang" ini dengan menambahkan lambang hati.

Foto Via Vallen dan Chevra Yolandi itu rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian. Pasalnya ramai netter langsung berbondong-bondong memberikan komentarnya.


Netter rupanya ramai mengaku gemas dengan foto Via Vallen dan Chevra Yolandi itu. Ditambah menurut beberapa netter, paras Via Vallen dan Chevra Yolandi dalam foto dinilai mirip satu sama lain. Karena itu netter berharap jika hal tersebut merupakan pertanda jika keduanya berjodoh.

"Aaaa happy selalu ya mbaa," seru akun @anis*****. "Ciee tetehhhh," komentar akun @fa*****58. "Cocok," komentar akun @ni*****ns.

"Mirip... Jodoh nih," cetus akun @ki*****an. "Semoga berjodoh," timpal akun @ki*****ka. "Kawal sampai halal," imbuh akun Instagram @fa*****en.

Sejumlah artis dan akun centang biru rupanya ikut senang mendapati foto yang diunggah Via Vallen tersebut. Apalagi wajah Via Vallen dan Chevra Yolandi juga dinilai memiliki kemiripan satu sama lain.

"Cieee... Cieee Via... Bahagiaaa selalu yo ndooo," komentar Iis Dahlia. "Aw aw aw sepertinyaaaa tanda tanda rek mbakkku," tulis Oza Kioza Duo Serigala. "Miriiippppp bebbbbb," timpal akun centang biru @deliaayasmine.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait