Dian Ayu Lestari Bantah Sang Ayah Terpapar Covid-19, Ungkap Sulitnya Cari RS
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu Lestari mengabarkan kondisi sang ayah yang berada di rumah sakit. Bukan Covid-19, ayah mertua Ananda Omesh tersebut menderita penyakit yang sama seperti sebelumnya.

WowKeren - Dian Ayu Lestari kembali mengabarkan sedang berada di rumah sakit. Istri Ananda Omesh tersebut rupanya sedang menemani sang ayah yang terkena serangan stroke. Kendati begitu, ayah Dian dinyatakan negatif Covid-19.

"Terima kasih banyak doanya temen semua untuk papa.." tulis Dian Ayu pada Jumat (25/6). "Qadarullaah papa kena serangan stroke yang kedua bukan karena covid.."

Dian Ayu juga menceritakan sulitnya mencari rumah sakit di tengah situasi pandemi Covid-19 yang kembali meningkat. Oleh sebab itu, Dian Ayu kembali mengingatkan agar publik tetap di rumah untuk membantu tenaga kesehatan yang bertugas.

"Mau cerita juga betapa sekarang RS dimana mana pada penuh, bahkan untuk pasien non covid kayak papa pun gak kebagian kamar, sampe harus pindah RS.." lanjut Dian Ayu.


"Yukkkk, dirumah aja buat yg gak berkepentingan. kita jaga diri dan keluarga, sekalian kita bantu ringankan beban tenaga kesehatan sehat selalu semuanya.." tandasnya.

Dian Ayu Lestari Bantah Sang Ayah Terpapar Covid-19

Instagram

Mendengar kabar tersebut, rekan-rekan artis dan warganet langsung menuliskan doanya untuk keluarga Ayu. Sebelumnya ibunda Ayu juga sempat dirawat karena menderita leukemia dan alzheimer.

"Semangat Umi , sehat buat papa mama yaaaaa," tulis Tya Ariestya. "Umi … sing hebat sing sabar… inshallah selalu seperti doa yang selalu kita ucap.. sehat sembuh sembuh sembuh," balas Nabila Putri.

"Cepet sembuh yah yuuu papa," komentar Poppy Sovia. "Syafakallah buat papa yah umiiii," sahut Meisya Siregar. "Ya Alloh.. sing enggal damang Um," balas Ferry Maryadi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru