Giring Ganesha Langsung 'Minggat' Usai Bolehkan Istri Cek Ponselnya
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha membeberkan tips agar rumah tangganya selalu langgeng, salah satunya soal mengecek ponsel milik pasangan. Benarkah Giring langsung minggat dari rumah?

WowKeren - Giring Ganesha dan Cynthia Riza telah menjalani rumah tangga hampir 11 tahun. Dari pernikahannya dengan Cynthia, Giring dianugerahi tiga anak.

Baru-baru ini, Giring membagikan tips pernikahan agar selalu langgeng. Salah satunya menurut Giring ialah tidak mengecek ponsel pasangan.

"Kaga usah cek cek HP masing masing …" tulis Giring pada Jumat (25/6). "Tips pernikahan paling jitu dan berhasil dari saya dan @cynthiaganesha … #marriagetips."

Giring Ganesha Langsung \'Minggat\' Usai Perbolehkan Istri Cek Ponselnya

Instagram

Dalam video TikTok milik Cynthia, Giring memperlihatkan reaksinya saat sang istri ingin meminjam ponselnya. "Sayang, boleh lihat handphone-nya nggak? Sekalian lihat-lihat isinya ya?" tanya Cynthia.


Giring tampak tak keberatan dan langsung menyerahkan ponselnya kepada sang istri. Namun setelah itu, Giring kembali ke kamar dan mengambil kopernya untuk pergi dari rumah.

Cynthia pun sependapat dengan Giring apabila mengecek ponsel pasangan bisa menimbulkan masalah baru. "Ini judulnya enak dikamu, ga enak di aku yaa , hahaha... engga deng, bener kok cek2 hp itu sumber masalah," komentar Cynthia membalas postingan sang suami.

Sedangkan warganet lebih fokus mengomentari aksi Giring yang memilih "minggat" dari rumah saat ponselnya diperiksa sang istri. Video yang dibagikan mantan vokalis Nidji ini juga sukses menuai gelak tawa.

"Haha.. tp kok bawa kopernya ke balkon yak.. jadi keluar rumahnya loncat tum?" komentar akun @rq_arki. "Minggat adalah jalan ninjamu," sahut akun @machi_e80.

"Sekali cek ,,, minggat wkwkw," balas akun @anto_purwa1985. "Koq bisa ya ambil koper trs pergi anjaaaaay bro," tulis akun @fj_mitha_. "Keren inisiatif langsung minggat," timpal Cella Kotak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait