Isoman 6 Hari, Kiki eks CJR Malu-Malu Ngaku Jatuh Cinta Hingga Bikin Lagu Untuk Wanita Spesial
Instagram/teukuryz
Selebriti
Seleb vs Corona

Teuku Rizky alias Kiki eks CJR mengabarkan kondisi terkini saat isolasi mandiri Covid-19. Selain jatuh cinta, Kiki mengungkap soal kondisi indera perasa dan penciumannya.

WowKeren - Baru-baru ini Teuku Rizky alias Kiki eks CJR mengabarkan terpapar virus Corona. Namun Kiki sempat meradang saat dituding mendapat "endorse" Covid-19.

Terlepas dari hal tersebut, Kiki mengungkap kini sudah menjalani 6 hari isolasi mandiri. Dalam unggahan pada Jumat (25/6), Kiki pamer momen ketika berjemur dengan memakai masker.

Kiki mengungkap indera perasa dan penciumannya kini sudah mulai berfungsi dengan baik. Meski begitu, Kiki mengkhawatirkan kejiwaannya terguncang karena merasa mulai aneh saat menulis caption Instagram.

"Hari ke 6 hidung sama lidah mulai kasi comeback tipis-tipis ga kayak comeback coboy junior yang php dan ga ada kepastian," ujar Kiki. "Wess semenjak covid nulis caption jadi aneh gini.. gua takut kejiwaan gua yang rusak, Wassalamualaikum."

Teuku Rizky

Instagram


Sementara itu di unggahan selanjutnya, Kiki membagikan sebuah video. Aktor sekaligus musisi 23 tahun ini malu-malu mengaku tengah jatuh cinta sehingga membuat sebuah lagu. Kiki pun menyanyikan lagu tersebut sambil bermain gitar.

"Aku mau curhat sebentar nih, aku tuh abis bikin lagu karena di situasi isolasi mandiri ini, aku lagi jatuh cinta," kata Kiki dalam video. "Tapi kayaknya dia gak tau kalau aku suka sama dia, nggak apa-apa ya, dinyanyiin aja ya di Instagram, siapa tahu dia aware, coba aja kali ya."

Di bagian caption, Kiki rupanya mengaku tak menemukan teman curhat sehingga berbicara pada netizen di Instagram. Ia pun mempersilahkan netizen untuk memberi saran atau kritik pada lagu yang dinyanyikannya tersebut.

"CURHATAN PASIEN COVID DAY 6," tulis Kiki. "Terpantau ga ada temen curhat dan kesemsem jadi curhatnya sama rangorang di IG aja deh, gapapa ya? kalo ada masukan boleh banget, apalagi kalo ada keluaran... tapi enjoy aja lagunya ya! mudah-mudahan tercerahkan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts