Uus Disentil Plin-Plan Usai Nimbrung Komentari Video Gofar Hilman Minta Maaf, Kok Bisa?
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Gofar Hilman telah muncul untuk meminta maaf namun sekali lagi menyangkal telah melakukan pelecehan seksual. Disisi lain, kemunculan Gofar ditanggapi Uus dengan emoticon yang malah membuatnya diserang netter.

WowKeren - Gofar Hilman sempat menghilang pasca dihakimi publik atas tudingan pelecehan seksual. Ia terakhir kali mengunggah postingan di Twitter pada 9 Juni untuk menyangkal fitnah keji soal dirinya melakukan pelecehan seksual.

Pada 24 Juni, Gofar muncul dan buka suara lewat sebuah video klarifikasi. Ia meminta maaf jika perkataan, candaan atau sikapnya bersikap seksis.

"Stigma pelecehan seksual itu kayaknya cocok banget sama gue dan itu nggak adil buat gue," keluhnya. "Gue di sini meminta maaf. Cara bertutur kata, berkomunikasi, konten-konten gue yang mungkin tidak bisa diterima banyak orang."

Gofar mengungkap kalau ia sudah mengumpulkan data dan bicara dengan saksi. "Segala upaya dilakukan. Mencari foto, video, para saksi. Dari semua itu, gue nggak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan itu," katanya.


Instagram

Uus Dibully Fans Gofar Hilman

Unggahan Gofar menuai dukungan dari banyak pihak. Salah satu rekan artis, Uus, juga sempat nimbrung dan menuliskan komentar emoticon api. Sayangnya, kemunculan Uus malah membuat pendukung Gofar Hilman melontarkan sindiran.

"Lu ngapain us? ditwitter lu ikut nyerang gofar?," ujar netter. "Plinplan Uus," kata yang lainnya. "Apakah anda bermuka 2, ahh semoga aja tidak," ujar yang lainnya. "Munafik loe," kata netter.

Sebelumnya, Uus mengungkap pendapatnya soal rumor pelecehan seksual yang menimpa Gofar. Meski berteman baik dengan Gofar, Uus mengisyaratkan berpihak pada sosok yang mengklaim sebagai korban, @quweenjojo

"Gofar temen gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalo soal ini gue dukung mbak Jojo, gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue," tulis Uus di Twitter. "Semoga mbak Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait