Rihanna Dimabuk Cinta Baru Jadian, Pamer Kemesraan Hingga Sang Kekasih Traktir Pelanggan di Bar
Instagram/badgalriri
Selebriti

Seorang saksi mengatakan keduanya tampak seperti sedang dimabuk cinta. Bagaimana tidak, baik Rihanna maupun Rocky tidak pernah terlihat meninggalkan satu sama lain.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi Rihanna telah dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan rapper A$AP Rocky. Kekinian, dua sejoli itu tampak tengah menikmati momen kebersamaan mereka.

Keduanya baru-baru ini terlihat sedang menikmati malam di Barcade di New York pada Rabu (23/6) pekan ini. Selama waktu jalan-jalan mereka, keduanya bermain video game dan terlibat kompetisi asyik. Seorang sumber mengatakan jika Rihanna bahkan kerap memandangi kekasihnya itu.

"Mereka terlihat kompetitif dan tertawa dan bersenang-senang," kata seorang saksi mata. "Dia suka memandanginya dan selalu berdiri di dekatnya."

Setelah itu, mereka pindah ke bar. Seorang saksi mata mencatat bahwa penyanyi yang akrab disapa Riri tersebut melingkarkan lengannya di A$AP Rocky saat dia menyandarkan kepalanya di bahunya. Mereka juga terlihat saling bertatap mata, berpelukan dan berciuman.


"Dia mencondongkan tubuh ke arahnya," kata seorang saksi mata. "Mereka berdua berseri-seri dan memiliki senyum lebar di wajah mereka. Mereka tampak bahagia dan jatuh cinta."

Saksi itu melanjutkan, keduanya tampak seperti sedang dimabuk cinta. Bagaimana tidak, baik Rihanna maupun Rocky tidak pernah terlihat meninggalkan satu sama lain. "Rocky terus menatapnya dan tersenyum. Mereka bersenang-senang dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain di malam yang menyenangkan," lanjut sumber itu.

Sementara itu, aktor sekaligus model Kyle Price mengatakan kepada E! News bahwa keduanya turut berbagi kebahagiaan dengan yang lain. Kekasih Rihanna bahkan membelikan minuman untuk sesama pelanggan.

"Teman saya dan saya sedang bermain Ninja Turtles Time Warp. Kerumunan besar orang mulai bergabung dan bermain dengan kami," ujarnya. "Kami menjadi bersemangat sehingga akhirnya Rihanna dan A$AP datang dan mulai menyemangati kami, juga. A$AP Rocky membelikan kami semua minuman untuk membuat kami tetap bersemangat."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts