Ditanya Hal Menjengkelkan dari Sosok Nia Ramadhani, Jawaban ‘Mikir’ Ardi Bakrie Bikin Baper
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani meminta sang suami untuk menyebutkan hal yang menjengkelkan dari dirinya, jawaban ‘mikir’ Ardi Bakrie malah dipuji manis hingga bikin fans pada baper.

WowKeren - Artis cantik Nia Ramadhani memang tak lagi eksis di layar kaca televisi seperti dulu. Meski begitu Nia diketahui masih memiliki beberapa program TV yang digawanginya, salah satunya acara “Nyonya Boss” yang merekam momen keseharian atau aktivitas ibu tiga anak ini.

Baru-baru ini salah satu momen di tayangan tersebut cukup mencuri perhatian fans Nia Ramadhani. Pasalnya pada kesempatan itu Nia sempat melayangkan beberapa pertanyaan tentang dirinya yang harus dijawab oleh orang terdekat termasuk sang suami, Ardi Bakrie.

Salah satu pertanyaan itu rupanya adalah soal sifat menjengkelkan dari seorang Nia Ramadhani. Seperti dalam cuplikan video yang diunggah akun fanbase ini, Nia terlihat berlari mendekati sang suami dan menanyakan pertanyaan itu.

“Apa yang menjengkelkan dari seorang Nia?” tanya Nia kepada sang suami. “Menjengkelkan?” kata Ardi Bakrie terkejut seraya tertawa.

Namun manisnya Ardi lantas menjawab jika ia tak menemukan hal menjengkelkan dari sosok istrinya. “Nggak sih,” kata Ardi Bakrie. “Nggak ada dia nggak nemu,” seru Nia girang.


Meski begitu Ardi Bakrie terlihat terdiam sejenak seolah tengah “mikir” dan mencari hal yang menjengkelkan dari sosok Nia. Tak lama ia kemudian kembali memberikan responsnya. “Nggak ada,” kata Ardi Bakrie singkat menatap sang istri.

Jawaban Ardi Bakrie pun sukses membuat netizen atau penggemar Nia khususnya auto baper. Mereka pun memuji sikap manis Ardi kepada sang istri ini.

So sweet,” ucap akun @blue******. “Gak ada dong..aku aja liat Nia semangat & ceria ikut bahagia..Love u both. Akur2 terus yaa,” tutur akun @purnama******.

Samawa selalu kel nia dan ardy,” doa akun @indah****. “Suami sayang istri ..gitu dong hrs itu,” puji akun @dewina******.

Sebelumnya Ardi Bakrie juga sempat membongkar pose tidur sang istri yang disebutnya kocak dengan gaya mengangkat kedua tangannya ke atas. Namun saat kembali ditanya, Ardi Bakrie justru juga memberikan reaksi manis dan mengaku tak ingin menjelekkan istrinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts