Ngamuk Anak Dihina, Inilah 7 Momen Penuh Kasih Shandy Aulia dengan Claire Herbowo
Instagram/@missclaireherbowo
Selebriti

Shandy Aulia tak terima Claire Wibowo diberi kritik pedas oleh seorang netizen. Aktris cantik ini pun memburu pengkritik anaknya tersebut dan berencana untuk menemuinya.

WowKeren - Aktris Shandy Aulia saat ini hangat diperbincangkan publik lantaran berseteru dengan seorang netizen. Netizen tersebut diketahui memberikan kritikan pedas kepada putri kecilnya.

Claire Herbowo, putri semata wayangnya dihina dan disebut malnutrisi. Netizen tersebut juga memberikan komentar bahwa Claire lambat pertumbuhannya dan juga disamakan dengan binatang. Shandy mengunggah bukti komentar pedas netizen tersebut di akun Instagramnya. Ibu mana yang tak geram saat mengetahui anaknya dikritik dengan kata yang kurang menyenangkan? Shandy Aulia pun langsung memburu netizen tersebut.


Shandy pun akhirnya menemukan informasi mengenai pengkritik putrinya atas bantuan netizen lainnya. Melalui unggahan terbarunya, Shandy terlihat mengantongi identitas pengkritik Claire dan akan menindaklanjutinya.

Shandy begitu mencintai Claire dan selalu melakukan hal yang terbaik untuk putrinya itu. Shandy dan David Herbowo harus menunggu selama 9 tahun untuk mendapatkan momongan. Tak heran jika Shandy mengamuk saat anak yang dia dia cintai itu dikomentari dengan kata-kata pedas. Sederet potret berikut tunjukkan momen-momen penuh kasih ibu dan anak tersebut.

(wk/wahy)

1. Momen haru shandy Aulia melahirkan claire


Momen haru shandy Aulia melahirkan claire
Instagram/@shandyaulia

Penantian lama Shandy dan sang suami akhirnya tak sia-sia. Claire lahir pada Februari 2020. Dalam potret di atas Shandy begitu haru sekaligus sangat bahagia saat telah menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya.

2. Claire dan Shandy Aulia berkuda bersama


Claire dan Shandy Aulia berkuda bersama
Instagram/@missclaireherbowo

Shandy Aulia terlihat bahagia saat menaiki kuda bersama Claire. Kuda putih yang diberi nama Crystal itu juga terlihat nyaman membawa pasangan ibu dan anak tersebut di punggungnya. Di usianya yang sangat muda, Claire bahkan tak takut untuk mencoba hal-hal baru. Itu semua berkat ketekunan dan didikan Shandy yang ingin anaknya terus tumbuh dan berkembang.

3. Momen bahagia shandy dan claire di hari ulang tahun


Momen bahagia shandy dan claire di hari ulang tahun
Instagram/@missclaireherbowo

Di ulang tahun pertama Claire, Shandy begitu antusias merayakannya. Shandy juga diketahui mengundang teman-teman Claire dan merayakannya di Bali.

4. Happiest moment shandy aulia adalah bermain dengan claire


<i>Happiest moment</i> shandy aulia adalah bermain dengan claire
Instagram/@shandyaulia

Shandy mengaku bahwa bermain bersama Claire adalah momen yang paling menyenangkan. Ketika bersama anaknya Shandy terlihat selalu tertawa dan tersenyum lebar. Memang anak adalah sumber kebahagiaan seorang ibu.

5. Claire dan Shandy sangat dekat


Claire dan Shandy sangat dekat
Instagram/@missclaireherbowo

Shandy dan Claire terlihat memakan satu es krim berdua. Pemandangan tersebut tak pelak membuat netizen terenyuh karena kasih sayang di antara ibu dan anak ini begitu menyentuh hati. Claire juga menggemaskan dengan topi dan dress putihnya ya!

6. Shandy Aulia ajari renang claire


Shandy Aulia ajari renang claire
Instagram/@missclaireherbowo

Shandy sering mengunggah rutinitas dirinya mengajari Claire berenang. Shandy dengan telaten dan penuh kesabaran mengajari, sedangkan Claire juga patuh mengikuti sang ibu. Usaha keduanya membuahkan hasil, Claire sekarang sudah bisa mengatur nafas dengan baik saat berenang di kolam. Duh pinter banget sih, padahal masih satu tahun lho!

7. Shandy aulia dan claire me time di kebun binatang


Shandy aulia dan claire <i>me time</i> di kebun binatang
Instagram/@missclaireherbowo

Shandy selalu mengajari Claire hal-hal baru dan mengenal lingkungan sekitar. Keduanya terlihat mengunjungi kebun binatang dan bersenang-senang di sana. Claire tidak terlihat takut dan sangat antusias. Calon anak pemberani nih!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait