Rezky Aditya Dicap Stres Hingga Dibully Bikin Citra Kirana Sedih, Wajah 'Memar-Lebam' Disorot
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya sempat diduga sedang banyak pikiran hingga terguncang karena isu anak diluar nikah. Tak cuma itu, Rezky juga masih disentil telah membuat sang istri, Citra Kirana, bersedih karena masalah tersebut.

WowKeren - Rezky Aditya terus dibayangi teror isu masa lalu. Dikenal punya imej baik, Rezky justru diisukan punya hubungan spesial hingga punya anak di luar nikah.

Sejak kemunculan wanita "W" dan sosok diduga putri kecil, kehidupan pernikahan Rezky dan Citra Kirana tetap terlihat harmonis. Hanya saja, netter malah mengira kalau pasangan yang menikah sejak Desember 2019 itu menutupi kesedihan mereka.

Sejumlah akun sempat meninggalkan komentar miring di Instagram Rezky dan Ciki. Rezky terus disalahkan dan diisukan stres sementara Ciki dianggap bersedih atas sikap sang suami.

Instagram

Rezky Aditya Dibully Netter

"@citraciki dri mata rezky ada pikiran😂 psti pikiran gk tenanglah...lha anak kndung sndri gk di akuin..psti mrasa brsalah dri hati pling dlm @ericaputrii," kata salah satu akun haters. "Kasihan (Rezky) nggak ditanggepin," tulis netter di foto Citra yang sedang tertawa bersama Athar. "Iyalah kan istrinya lg kecewa tau suaminya dah punya anak Dr perempuan lain. Kasian istrinya pasti sedih banget saat tau yg sebenernya," ujar yang lainnya.

Instagram

Citra Kirana Diduga Sedih Soal Isu Anak Diluar Nikah


Netter juga sempat membahas tentang wajah Rezky yang sedang bengong ketika live bersama Ciki. Tak cuma itu, netter juga sempat bertanya-tanya soal wajah Rezky yang tampak lebam terutama di dekat area mata.

"Pas ciky live di go play gue penasaran dgn ekspresi muka mereka, secara beritanya lagi viral gini, pas di tonton justru si citra yg lbh bnyk mencairkan suasana, malah pas rezky rada bengong dan diem citra nyeletuk "jgn bengong syng" , gue rasa citra dan keluarga sdh tau problem ini deh," ujar netter. "Kenapa muka mas @thereal_rezkyadhitya kayak lebam merah?" tanya netter.

Instagram

Wajah Lebam Rezky Aditya Jadi Sorotan

Saat endorse, Rezki juga masih pamer wajah yang agak memar kemerahan. Namun tak diketahui apakah itu efek kamera atau memang Rezky dalam keadaan sakit. Hingga kini, Rezky masih belum buka suara langsung terkait isu anak di luar nikah itu. W pun sempat pula meminta maaf pada Ciki dan meminta Rezky menurunkan egonya.

Instagram

Wajah Rezky Aditya Saat Endorse Terlihat Lebam Merah

"Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka. Mungkin ini sudah waktunya harus dibuka, menurunkan ego mengakui kesalahan, kepentingan masa depan anak saya," seru W. "Tolong dilihat ini ada anak, tolong turunin ego masing-masing, saya maju terima risiko karena untuk kepentingan anak. Anak saya perempuan, tahu kan menurut agama Islam bagaimana kalau anak perempuan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait