Mina Eks AOA Benarkan Punya Pacar, Wajahnya Diungkap di Postingan Ini
Instagram/kvwowv
Selebriti

Jumat (25/6), Mina mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto dirinya yang sedang menatap kamera bersama seorang pria dengan pose yang cukup mesra.

WowKeren - Mantan personel AOA, Kwon Mina, seolah tak pernah berhenti menuai perhatian karena postingan-postingannya di media sosial. Baru-baru ini, pelantun "Excuse Me" tersebut kembali menuai sorotan berkat unggahannya di akun Instagram.

Pada Jumat (25/6), Mina mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @kvwowv miliknya. Postingan tersebut berupa foto dirinya yang sedang menatap kamera bersama seorang pria tak dikenal dengan pose yang cukup mesra.

Mina dan pria misterius dalam foto tersebut memamerkan visual yang mempesona, serta chemistry yang hangat di antara mereka. Mina tak menulis apa-apa dalam caption postingannya selain emoji hati berwarna ungu.

Netizen yang melihat ini berkomentar dengan pesan yang membesarkan hati seperti, "Aku sangat senang kamu tampaknya baik-baik saja", "Unnie, dapatkan kekuatan hari ini", "Kamu sangat cantik", dan banyak lagi.


Secara khusus, seorang netizen berkomentar, "Apakah kamu punya pacar? Selama kamu bahagia, kami baik-baik saja", dan Mina membalas netizen ini dengan menulis, "Ya".

Dalam berita lainnya, Mina mengungkapkan kalau kondisinya kini sudah lebih baik usai dirinya berobat ke dukun. Sang dukun mengatakan kalau ada setan dan roh orang mati di dalam tubuh Mina yang menyebabkan dirinya depresi dan mencoba bunuh diri.

Terlepas dari percaya atau tidaknya mereka dengan pengobatan dari sang dukun, banyak fans dan netizen yang menunjukkan dukungan untuk Mina. Bagi mereka, cara apapun boleh saja ditempun selama kondisi penyanyi tersebut bisa lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait