Isu 'Pura-Pura Bahagia', Nasib Pernikahan Rezky Aditya-Citra Kirana Dibongkar Wanita Indigo
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana diterpa kabar sedang syok berat akibat isu anak diluar nikah. Madam Rifdha sempat menerawang perasaan Ciki yang kini campur aduk lantaran kecewa pada Rezky.

WowKeren - Citra Kirana masih terus jadi sorotan terkait reaksinya menghadapi isu masa lalu Rezky Aditya. Citra tetap pamer kemesraan dengan Rezky meski keduanya disentil soal isu stres akibat rumor anak diluar nikah.

Bahkan Citra yang terus menebar tawa bahagia dan terlihat mesra dengan Rezky itu dinilai menutupi kesedihan dan terkesan pura-pura. Menguatkan dugaan itu, wanita indigo Madam Rifdha menerawang perasaan Citra yang selama ini tak tahu tentang isu masa lalu Rezky dan wanita "W".

Walau terlihat bahagia di permukaan, Madam Rifdha mengungkap kalau Citra sebenarnya kecewa berat pada Rezky. Perasaan Citra saat ini sedang campur aduk dan sedang ditenangkan oleh keluarga. Tak cuma Ciki, Madam Rifdha menilai keluarga besar Ciki juga kecewa pada Rezky.

"Dalam setiap membangun hubungan rumah tangga pasti selalu ada ujian. Seperti Rezky dari dulu dikelilingi wanita-wanita cantik dan silih berganti di masa mudanya," tulis Madam Rifdha. "Terkait kasus saat ini, sebelum menikah Ciki tidak tahu kalau Rezky punya anak dengan wanita lain. Kondisi saat ini dari Ciki, Ia merasa kecewa dengan sang suami. Keluarganya berusaha menguatkan dirinya, pikiran dan hati dari Ciki saat ini bercampur aduk dengan adanya berita yang muncul. Keluarga dari Ciki sedang kecewa berat dengan Rezky."


Instagram

Ramalan Nasib Pernikahan Rezky Aditya-Citra Kirana

Madam Rifdha juga membeberkan kalau Rezky akan berusaha keras memperjuangkan rumah tangganya. Ia ingin menunjukkan bukti sebagai sosok suami dan ayah idaman. Soal nasib pernikahan Rezky dan Ciki, Madam Rifdha yakin bakal bertahan.

"Rumah tangga keduanya, Saya lihat bakal bertahan karena ada salah satu pihak yang mengalah, pihak dari Rezky meminta maaf dan menjelaskan semuanya ke Ciki dan keluarganya," terang Madam Rifdha. "Mereka saya lihat saling menyayangi dan mencintai apalagi mereka sudah di karunia seorang putra, dia bakal mempertahankan itu semua demi sang anak."

Menurut Madam Rifdha, Rezky selama ini sudah berusaha menjadi sosok pria bertanggung jawab. Madam Rifdha juga meminta agar Rezky berhati-hati jika tak ingin masalah serupa kembali terjadi.

"Padahal setelah menikah kalau saya lihat, Rezky sudah berubah menjadi lebih baik, menjadi suami dan ayah. Ke depan juga harus berhati-hati orang-orang lama bakal muncul lagi di sini," terang Madam Rifdha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru