Rey Mbayang Ungkap Kondisi Dinda Hauw Usai Jadi Trending Topic, Bahas 'Penghancur Mental'
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang akhirnya mengomentari kehebohan di sosial media yang mengomentari sinis pengalaman pertama Dinda Hauw menjadi seorang ibu. Rey Mbayang ngamuk?

WowKeren - Nama Dinda Hauw mendadak jadi trending topic Twitter Indonesia. Seorang pengguna media sosial bernama Puput rupanya mengomentari sinis salah satu headline media online yang menyebut Dinda rela begadang demi sang buah hati.

Rey Mbayang kemudian menanggapi komentar para pengguna media sosial yang terkesan menyudutkan sang istri. Rey mengaku tak habis pikir karena Dinda yang menjadi sasaran kebencian netizen.

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat.. Hmm, disini kita sibuk mencari kehidupan, disana sibuk mengurus hidup orang," tulis Rey Mbayang melalui InstaStory pada Sabtu (26/6). "Dimana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang di serang."

Rey juga membeberkan kondisi Dinda yang sedang sibuk mengASIhi putra mereka Arshakalif Muhammad Mbayang. "Kasian istriku yang lagi mau happy biar Asi nya lancar malah di hambat dengan orang yang gapunya hati dan pikiran.." lanjutnya.

Lebih lanjut, Rey Mbayang juga heran melihat yang berkomentar sinis kepada Dinda juga para perempuan. Kendati begitu, Rey mengaku ikhlas menerima caci maki yang ditujukan kepada keluarganya.


"Ingat yaa. Para perempuan yang harusnya saling support karna kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tapi malah menjadi penghancur mental.." tutur Rey. "Dan yg membingungkan, sekarang cowok2 juga ikut-ikutan."

"Insya Allah kita ikhlas, karna gamungkin juga cari orangnya 1/1, tapi yakin Allah maha adil. Hari ini kita mencaci, besok pasti akan di caci," imbuhnya. "Kalian yang menabur, kalian yang menuai. Semoga hidup mu bahagia. La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadz dzalimiin."

Tanggapan Rey Mbayang Soal Dinda Hauw Jadi Trending Topic

Instagram

Di sisi lain, Rey Mbayang tak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang ikut berbahagia bersamanya dan Dinda Hauw. Rey pun berusaha mengerti alasan segelintir orang tidak bisa ikut bahagia atas anugerah yang diterima keluarganya.

"Terima kasih untuk yang ikut berbahagia dengan kabar bahagia kita.. Mungkin hanya ada segelintir orang yang ditutupi hatinya untuk tidak bisa atau tidak senang melihat kebahagiaan dari orang lain," tandas Rey. "Atau mungkin hidup mereka tanpa di sadari sedang tidak bahagia #spreadlove."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait