Pangeran Harry Tiba Di Inggris, Ratu Elizabeth II Berkendara Seorang Diri Demi Bertemu Sang Cucu
Selebriti

Pangeran Harry tiba di Inggris, Ratu Elizabeth II dikabarkan tak sabar bertemu dengan sang cucu dan memutuskan berkendara seorang diri. Lantas seperti apa momen haru itu?

WowKeren - Cucu kerajaan Inggris yakni Pangeran Harry belakangan ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Pangeran Harr kembali ke Inggris untuk kedua kalinya pasca menghadiri upacara pemakaman sang kakek, Pangeran Philip.

Kini, Pangeran Harry tengah melakukan isolasi mandiri usai tiba di London pada Jumat (25/6). Kepulangan Pangeran Harry ke Inggris itu dimaksudkan untuk menghadiri acara penghormatan mendiang sang ibu, Putri Diana yang berulang tahun ke-60 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Saat ini, Pangeran Harry tengah berada di kediaman lamanya yakni Frogmore Cottage. Menariknya, Ratu Elizabeth II baru saja didapati berkendara dengan mobilnya seorang diri tak lama setelah 30 menit Pangeran Harry dilaporkan telah tiba di Frogmore Cottage.

Pihak kerajaan lantas membenarkan jika Ratu Elizabeth II memang tengah berkendara untuk mengunjungi Pangeran Harry yang baru saja tiba di London. Dalam foto yang dibagikan, Ratu Elizabeth II terlihat mengendarai mobilnya seorang diri sambil menggunakan kacamata hitam.


"Ini cukup sesuatu. Tidak lama setelah Harry dibawa dari Heathrow ke Frogmore Cottage, Ratu sedang dalam perjalanan ke sana," terang sumber tersebut belum lama ini.

Sumber itu bisa memastikan jika Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry akan terlibat percakapan yang panjang nantinya. Ratu Elizabeth II disebut sangat ingin bertemu Pangeran Harry usai sejumlah kesalahpahaman menerpa keluarga tersebut.

Sumber itu mengklaim jika Ratu Elizabeth II kemungkinan mengambil kesempatan bertemu dengan Pangeran Harry untuk membawa perdamaian. Pasalnya, beberapa hari kedepan, Pangeran Harry akan segera bertemu anggota kerajaan Inggris yang lain.

"Saya yakin mereka akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan," tambah sumber itu. "Ratu jelas ingin melihat cucunya setelah semua yang telah terjadi dan dapat mengambil kesempatan ini untuk bertindak sebagai pembawa damai."

Sebelumnya, sang kakak, Pangeran William dilaporkan kehilangan kepercayaannya kepada Pangeran Harry. Atas hal tersebut, Ratu Elizabeth disebut akan menjadi penengah serta pembawa perdamaian untuk hubungan kakak beradik itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait