Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Hingga Bikin Heboh, Wanita Inisial W Bakal Muncul ke Publik?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Kuasa hukum W, Ferry Aswan, mengatakan bahwa kliennya akan muncul ke hadapan publik hanya setelah pihak Rezky mengeluarkan pernyataan mereka secara langsung.

WowKeren - Perseteruan selebriti yang melibatkan nama aktor Rezky Aditya baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat. Perseteruan bermula ketika seorang wanita berinisial W mengaku memiliki anak dari aktor tersebut yang lahir pada tahun 2013 lalu.

W pun disebut sudah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang untuk meminta pengakuan sekaligus tanggung jawab Rezky atas anak mereka. Tak pelak, sosok wanita ini pun membuat publik penasaran.

Namun kekinian, kuasa hukum W, Ferry Aswan, mengatakan bahwa kliennya akan muncul ke hadapan publik hanya setelah pihak Rezky mengeluarkan pernyataan mereka secara langsung. Mengingat sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi yang dibuat oleh pihak Rezky maka pihak wanita inisial W tersebut juga menahan untuk memberikan pernyataan.


"Pasti mereka akan muncul. Terutama mereka akan muncul setelah ada pernyataan resmi dari pihak Rezky dan ayahnya. Sementara ini kan belum ada pernyataan resmi dari mereka," kata Ferry, Sabtu (26/6). "Jadi ya dua klien saya masih menahan untuk memberikan pernyataan."

Ferry melanjutkan jika permasalahan ini sebetulnya bisa saja untuk diselesaikan dalam waktu singkat agar tidak semakin berlarut-larut. Namun ada syaratnya, yakni pihak Rezky harus mau diajak untuk melakukan tes DNA. "Kita dari awal meminta untuk tes DNA ya biar supaya permasalahan ini jadi clear gitu," ujarnya lagi.

Dengan melakukan tes DNA maka segala sesuatunya disebut Ferry bisa menjadi lebih jelas sehingga tidak akan ada lagi simpang siur. "Jadi kita mau semuanya ini sama-sama jelas gitu. Jadi biar tidak menimbulkan cerita yang simpang siur atau menimbulkan fitnah atau menimbulkan berita bohong itu kita tidak mau," lanjutnya.

Namun sayangnya, bukan hal yang mudah untuk melakukan tes DNA. "Tapi kan tidak semudah itu juga kita meminta tes DNA dengan sukarela kepada Rezky dan ayahnya," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait