Putri Aa Gym Ramai Disebut Bentak Teh Ninih, Kini Tutup Kolom Komentar Akun Medsos
Instagram/gdaghaida
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Putra Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar 'kekejaman' sang kakak Ghaida Tsurayya yang disebut-sebut membentak Teh Ninih. Terlebih lagi, aksi ini konon dilakukan di masjid.

WowKeren - Putri penceramah Aa Gym Ghaida Tsurayya baru-baru ini menjadi sorotan. Namanya menjadi perbincangan hangat usai anak tertua dari AA Gym dan Teh Ninih ini disebut dalam pengakuan sang adik, Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Ghaza membongkar "kekejaman" Ghaida yang disebut-sebut membentak Teh Ninih. Terlebih lagi, aksi ini konon dilakukan di masjid. Dalam pernyataannya di media sosial, Ghaza menyebut jika kakaknya itu lebih sepaham dengan sang ayah.

"Kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya," ujarnya. "Bahkan, saya tidak habis pikir. Karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini.".

"Ya, kejadian ini bertempat di aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarut Tauhid," papar Ghaza lagi. "Jika Anda jamaah Daarut Tauhid, Anda pasti tahu tempat ini."


Sejak saat itu, Ghaida diketahui tidak banyak bicara meski ia sempat mengunggah kalimat syukur melalui Instagram Story miliknya. Namun kekinian, Ghaida terlihat telah menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya. Selain itu, foto-foto yang pernah diunggahnya juga tak dapat dikomentari oleh ratusan ribu pengikutnya.

Sebelumnya ketika pernyataan sang adik menyedot perhatian warganet di media sosial, Ghaida sempat mengunggah sesuatu. Ia mengajak netizen agar tak mudah berprasangka.

"Sungguh, seseorang yang beruntung adalah yang selalu bisa berprasangka baik pada Takdir Allah SWT," tulis Ghaida.

Sementara itu, proses cerai Aa Gym dengan Teh Ninih saat ini masih berjalan di Pengadilan Agama Bandung. Namun kekinian, Pengadilan Agama (PA) Bandung rupanya harus ditutup sementara. Langkah ini dilakukan usai sejumlah hakim positif terpapar COVID-19.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts