Difitnah Guna-guna Jerinx SID, Nora Balas Menohok Seraya Pamer Foto Lawas Cantik Bak Boneka
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra beber sederet fitnah kejam dari musuh Jerinx yang didapatkannya, seraya pajang foto lama justru wajah cantiknya bikin salfok dipuji bak boneka.

WowKeren - Nora Alexandra membeberkan serangan dari musuh Jerinx SID yang terus melayangkan fitnah tentang dirinya. Hal ini disampaikan Nora melalui sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Awalnya Nora terlihat memajang foto lawas miliknya. Ia menyebut jiak foto itu diambil sebelum ia mengenal sulam alis maupun veneer gigi. “Foto zaman blm tahu sulam alis, veneer gigi dll, bibir emang begitu bentukannya,” tulis Nora mengawali.

Setelah itu Nora menyampaikan keluh kesahnya terhadap beragam fitnah yang dialamatkan kepadanya. Salah satunya yakni ia dituduh telah memakai guna-guna atau ilmu mistis untuk membuat Jerinx menyukainya. Nora lantas memberi jawaban singkat namun menohok meminta bukti dari orang yang menyebarkan fitnah itu tentangnya.

Jadi guys ini musuh2 JRX skrng mainnya Fitnah aku guys, katanya aku guna2 JRX biar suka sama aku guys, ada yg bisa kasih bukti gak ya? Terus ada lagi guys katanya JRX mantra2in aku biar aku mau sama dia guys. Nama yg bilang aku Guna2 JRX itu HIAWATA guys dia comment di salah satu forum gitu,” ungkapnya. “Dan aku disebut nguber2 JRX karena katanya JRX kaya guys, serendah itu kah aku guys?


Nora Alexandra Balas Menohok Difitnah Guna-guna Jerinx SID, Foto Lawas Dipuji Mirip Pevita Pearce

Instagram/@ncdpapl

Tak hanya itu saja, Nora dituding melakukan operasi pada bagian buah dadanya agar terlihat mirip dengan seseorang. Dan tentu saja tuduhan itu ditepis Nora. Ia kemudian juga menampik tudingan telah melakukan operasi pada bagian wajah. Selain menyerang fisik, fitnah kejam yang didapat Nora juga mencibir soal tingkat pendidikan hingga menyebut auranya tertutup dengan Jerinx.

Terus katanya aku ini OGEB guys karena gak KULIAH dan aku katanya cuma ikutan arus suami, dan aku disebut jelek semenjak ama JRX auranya tertutup katanya guys. Musuh2 JRX udah mulai serang ranah pribadi guys," sambungnya. "Terus katanya teman2 JRX itu gak percaya dulu JRX sama Nora bisa pacaran sampai nikah, dan mereka katanya gak suka guys sama Nora guys, ada yg bisa kasih info siapa2 aja orangnya yg menebar isu yg gak benar adanya soal Nora dari kawan JRX guys?” tutup Nora Alexandra.

Mendengar curhatan Nora ini, warganet sontak ramai mampir di kolom komentar untuk memberikan pembelaan. Mereka meminta Nora tak menggubris omongan miring warganet. Sementara sebagian lain justru menyanjung habis-habisan wajah cantik Nora pada fotonya itu yang dipuji bak boneka.

Mba, ga perlu guna-guna pun pasti banyak yang mau sama mba. Cantik banget,” ujar akun @kiki******. “Ga usah ditanggapin Noraa.. Buang² energi aja,” pinta akun @lhee******. “Ini orang apa boneka,” tutur akun @tika******. “Nora cantik dari lahir, minggir yang lain!!!” timpal @vidi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru