Diduga Disentil Nikita Mirzani Soal Pakai Narkoba, Nindy Ayunda Bongkar Kabar Mengejutkan Ini
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nikita Mirzani sempat menyentil sosok Nindy yang ia sebut memakai narkoba bersama sang suami. Disisi lain, Nindy Ayunda yang punya kesamaan nama tersebut justru mengungkap kabar yang cukup mengejutkan di InstaStory.

WowKeren - Kehidupan Nikita Mirzani memang sarat kontroversi. Belakangan, ibu tiga anak itu diisukan sedang perang dengan Nindy Ayunda alias Nindy.

Dalam sebuah live di Instagram, Nikita rupanya mengungkap fakta mengejutkan. Ia sempat membahas sosok bernama Nindy yang memakai narkoba.

"Lemes, makanya jangan senggol-senggol gua kalau nggak mau mulut gua lemes. Habis semua rahasia artis gua tahu mulai dari yang sekuter, setengah terkenal sampai terkenal gua tahu semua. Mau apa loe? Kan nggak ada pasal mulut lemes," ujar Nikita. "Oh kalau yang 'Nindy pakai narkoba' ini bukan lagi nyenggol gua duluan, tapi ngirimin gua bunga sama buntutin manajer gua. Paham ya netizen."

Nikita juga mengungkit kalau suami dari Nindy juga memakai narkoba. "Nindy yang aku tahu itu, ini aku dengar dari orang-orang, Nindy yang sama suaminya sama-sama pakai narkoba," terang Nikita.

Ditegaskan Nikita, ia juga tak peduli soal kritikan dari netter. "Udah netizen gak usah menggurui gue. Kalian gurui aja diri kalian masing-masing, hari ini makan apa, kerja apa nganggur, ngurus anak udah belum. Gua kerja bukan buat kalian duitnya, gua kagak peduli," seru Nikita.


InstaStory

Kabar Mengejutkan dari Nindy Ayunda

Disisi lain, Nindy yang punya kesamaan nama dengan sosok yang disebut Nikita itu malah tetap tenang. Nindy justru mengungkap kabar mengejutkan tentang pegawai yang biasa mengurus anak-anaknya. Rupanya sejumlah pekerja menderita COVID hingga Nindy dan anak harus menjalani tes.

Untungnya Nindy dan anak-anak baik-baik saja. Selain itu, Nindy juga membagikan foto bahagia kedua anaknya yang tetap santai meski tanpa pengasuh.

"No Nanny no cry," tulis Nindy. "Beberapa pekerja positif, Alhamdulillah kita negatif."

Sebelumnya, Nindy tak pernah menggubris soal rumor dirinya disindir oleh Nikita. Ia justru mengaku tak kenal pada sosok Nikita.

"Saya juga tidak menyebutkan nama menurut saya itu sah-sah saja," ujar Nindy. "Saya nggak urusan sama dia, urusan saya sama bapaknya anak-anak. Aku nggak lihat (status Nikita Mirzani), nggak teman juga, nggak kenal juga. Orang mau bikin status apa juga terserah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru