Waspada Covid-19, Salmafina Sunan Sampai Pecat ART?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan mengaku sedang mencari ART baru di tengah situasi pandemi Covid-19. Apa yang terjadi pada ART lamanya?

WowKeren - Situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air kembali mencekam. Lonjakan kasus Covid-19 membuat Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dengan memperketat jam operasional mal hanya sampai jam 5 sore.

Salmafina Khairunnisa pun dibuat was-was dengan situasi pandemi saat ini. Melalui Instagram, putri Sunan Kalijaga tersebut kembali berbagi pemikirannya terkait pandemi Covid-19.

Salma mengungkap fenomena yang terjadi di keluarganya. Menurut Salma, keluarganya yang tetap di rumah tidak terpapar Covid-19 hingga saat ini.

"Gue gak tau sih how it works di keluarga yang lain," tulis Salma melalui InstaStory pada Senin (28/6). "Tapi dari keluarga besar gue (bukan keluarga inti), yang lansia seperti uti & akung yang memang dari awal pandemi gak kemana mana itu malah puji Tuhan nggak kena lho..."

Sedangkan kerabatnya yang harus keluar rumah untuk bekerja atau sekadar jalan-jalan sempat terpapar Covid-19. "Membuat gue berpikir, emang paling bener dirumah aja kalo gak ada sesuatu yang emergency," tambahnya.


 Waspada Covid-19, Salmafina Sunan Sampai Pecat ART?

Instagram

Bahkan salah satu kerabat Salma terpapar Covid-19 karena hal yang banyak disepelekan orang, yakni menerima tamu. Unggahan Salma ditanggapi warganet yang menceritakan pengalaman tertular dari sang Asisten Rumah Tangga (ART).

Salma lebih lanjut mengungkap kekhawatiran serupa lantaran harus mencari ART baru. ART lama Salma rupanya "diistirahatkan" setelah sempat meminta izin menginap di rumah saudara. Mantan istri Taqiyuddin Malik ini hanya tak ingin mengambil resiko.

"Sumpah ya ini makanya gue lg cari ART juga deg2an banget. ART baru harus mau di karantina 7 hari dl Dan di swab tiap hari," tutur Salma. "Jujur aja gue baru ngeluarin ART gue yang kemarin mintak izin nginep dirumah kakaknya."

"Gue gak bisa larang karena ada hak libur dia, tapi gue bilang, pas pulang dia harus karantina ulang 7 hari dan swab tiap hari," pungkasnya. "Tapi setelah gue pikir2 lagi lebih baik dia diistirahatkan aja karena gue gak mau ambil resiko!"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts