Sultan Djorghi Tak Malu Jadi Figuran Demi Anak, Ungkap Nasib Lebih Susah Saat Muda
Instagram/djorghisultan
Selebriti

Sultan Djorghi berbagi cerita mengenai perjuangannya sebagai seorang kepala keluarga dalam mencari nafkah. Sultan pun mengenang masa sulit saat dirinya menganggur.

WowKeren - Sultan Djorghi beberapa kali berbagi cerita mengenai perjuangannya sebagai kepala rumah tangga usai menikah dengan Annisa Trihapsari. Termasuk saat dikarunia buah hatinya, Aquene Aziz Djorghi.

13 tahun yang lalu, saat dikaruniai putri pertamanya, Sultan mengalami keterpurukan dalam karier keartisan. Sultan bahkan harus menganggur karena tak ada job ataupun tawaran bermain sinetron. Karenaa hal itu, saldo tabungan Sultan bahkan hanya tinggal Rp 50 ribu.

"Jadi 13 tahun lalu itu saya masuk di usia yang tanggung, masih muda nggak tua juga nggak. Jadi nggak ada tawaran peran," ungkap Sultan Djorghi dalam Insert.live.

Karena terdesak keadaan, Sultan pun akhirnya coba menghubungi salah satu temannya yang merupakan sutradara sinetron. Tak pilih-pilih, Sultan pun meminta pekerjaan sebagai pemain figuran pada temannya itu. Hal itu dilakukan Sultan demi bisa membeli susu untuk sang putri.


"Jadi mau nggak mau saya telepon teman saya yang sutradara, saya bilang 'ada peran nggak buat gue? Gue butuh buat beli susu nih'," beber Sultan.

Sultan mengaku tak malu mendapat peran figuran. Pasalnya, masa muda Sultan tampaknya malah lebih susah. Sultan yang harus bekerja serabutan sejak muda bahkan mengaku sempat menjadi kenek bus. "Gue nggak malu, karena gue pernah jadi kernet, dari bawah banget," ungkap Sultan.

Sultan juga mengungkap rasa syukur bahwa masa-masa sulitnya itu bisa dilalui dengan sabar tanpa mengeluh. Alhasil, semua kerja kerasnya kala itu kini membuahkan hasil. "Tapi ya apa pun yang terjadi hidup harus berjalan," pungkas adik dari Thomas Djorghi tersebut.

Seperti diketahui, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari menikah pada 16 Mei 2007 silam. Annisa sebelumnya diketahui sudah 2 kali menikah. Annisa Trihapsari sebelumnya diketahui pernah menikah dengan Ari Sigit dan Adjie Pangestu.

Di masa kejayaannya, Sultan Djorghi diketahui bermain dalam sederet judul sinetron pupuler. Di antaranya ada "Love in Bombay", "Candy", "Namaku Mentari", "Putri yang Ditukar" dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait