Aksi Dugaan Kekerasan ART Disebut Basi, Nindy Ayunda Makjleb Sindir Mulut Tak Bisa Dipercaya
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sempat disentil eks suaminya, Askara, terkait dugaan kekerasan anak yang dilakukan oleh ART. Namun usai insiden itu dinilai sudah basi, Nindy mengungkap reaksi menohok ini.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy saat ini harus berjuang mengurus dua anaknya. Setelah cerai dari Askara, Nindy harus membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Berjuang membesarkan dua anak yang masih muda belia bukan perkara mudah. Namun disaat sedang berjuang mengurus anak, fakta masa lalu justru kembali membayangi Nindy.

Artis berusia 32 tahun tersebut sempat disorot setelah video dugaan anak dianiaya ART beredar baru-baru ini. Pasca video itu viral, pengacara Askara, Fachmi Bachmid, mengungkap surat dari kliennya.

"Dari Askara Parasady Harsono atau ayah dari Atifa Dinara Parasady Harsono. Jadi surat ini ditujukan kepada baby sitter-nya yang bernama Lia, bahwa kejadian itu sudah sangat lama terjadi pada bulan juli tahun 2020 atau sudah basi kadaluarsa," kata Fachmi membacakan surat Askara. "'Bahwa tidak ada sesuatu yang menyebabkan anak saya, luka atau lecet atau pun menyebabkan tidak bisa beraktivitas. Nyatanya pada saat kejadian dan setelah kejadian anak saya dalam keadaan segar walafiat beraktivitas dan bermain dengan lainnya juga dengannya pengasuhnya, Lia seperti semula'."


Usai kemunculan Askara diwakili Fachmi, Nindy melontarkan reaksi menohok. Nindy mengenang masa-masa hamil Kanara. Ia mengunggah foto untuk lagu yang batal ia promosikan saat sedang hamil Kanara. Nindy juga menyentil tentang mulut seseorang yang tak bisa dipercaya.

InstaStory

Nindy Ayunda Kenang Masa Hamil Kanara

"Pada saat foto cover single ini ternyata aku sudah hamil Kanara 2 bulan. Antara syok dan senang dikasih anak perempuan," ujar Nindy. "Jadi jangan mudah percaya kepada mulut siapa."

Bukan cuma Askara, Nikita Mirzani diduga juga menyindir Nindy. Nikita mempertanyakan kenapa Nindy tak melapor ke polisi pada saat peristiwa itu terjadi.

"Mau menanggapi anak artis yang katanya disiksa. Sekarang gini, kalau misalkan memang disiksa kenapa tidak dilaporkan dari jauh-jauh hari. Seperti kita tahu, rekaman itu ada ya kan," kata Nikita. "Lucunya lagi, dia (pengasuh) cuma diomelin dan diberentikan. Setelah diberentikan dua bulan kemudian sang suster yang katanya menyiksa anaknya ini dipanggil lagi untuk bekerja di rumahnya. Bahkan memohon-mohon."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru