Dikira 'W', Identitas Wanita Ngumpet di Kamar Rezky Aditya Ternyata Sosok Ini?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Kemunculan video lawas Rezky Aditya bersama sosok wanita misterius sempat memicu kehebohan. Selain dikira sosok 'W', netter juga memberikan pembelaan dan mencoba menganalisa identitas wanita di video tersebut.

WowKeren - Rezky Aditya sempat jadi bahan perbincangan terkait wanita tidur di ranjang miliknya. Dalam video itu, host acara gosip, Cut Tari dan Indra Herlambang, awalnya mencoba "menggerebek" apartemen milik Rezky.

"Pemirsa, sekarang kita ada di," kata Tari. "Di sebuah apartemen seorang artis yang kabarnya dia itu sering menyembunyikan barang-barang aneh dan juga melakukan kegiatan anonoh di ruangan apartemennya," ujar Indra.

"Kok anonoh sih?" tanya Tari sambil tertawa. "Tidak senonoh," ujar Indra. "Ya namanya di rumah sendiri ya bo' ya," ujar Tari memaklumi. "Terserah dia mau ngapain, kan rumah-rumahnya dia ya," ujar Indra.

Setelah masuk rumah, Tari dan Indra langsung heboh kala menuju kamar Rezky. Mereka memergoki seorang wanita tidur di ranjang dan sembunyi dari balik selimut.


Sang wanita menolak membocorkan identitasnya saat dipergoki oleh Tari dan Indra. Ia juga tampak menyembunyikan wajahnya dan cuma memperlihatkan dirinya memakai baju kotak-kotak.

"Ternyata ya ternyata," kata Tari. "Ada perempuan di sini, siapa dia?" ujar Indra tak kalah heboh. "Apakah salah satu koleksiannya juga?" goda Tari. "Ternyata Bibinya (bibi baru gede)," celetuk Indra. "Engg gak tau ah," ujar Rezky salah tingkah.

Instagram

Reaksi Netter Soal Video Lawas Rezky Aditya

Sebagian besar curiga kalau wanita itu adalah sosok "W" yang mengklaim punya hubungan di luar nikah dengan Rezky. Disisi lain, netter membeberkan kalau identitas wanita itu bukanlah W. Menurut netter, itu cuma video prank dan bukan benar-benar digrebek. Sedangkan sosok wanita itu diduga adalah asisten dari Cut Tari. Netter juga mengungkap kalau video itu bukan dibuat di 2012 tetapi di 2009.

"Itu asistennya cut tari,di video youtube ada kok," ujar netter. "Itu iseng dari tim aja kalo inget waktu itu. Orang yang tidur di situ itu asistennya cut tari buat bumbu liputan aja itu," tutur netter. "Kyaknya ini bukan 2012 deh. Krn tahun segitu cut tari udh gak jd presenter pasca skandal xxx. Ini kyaknya thn 2009 - 2010," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts