Dicecar Nikita Mizani, Razer Patricia Tanggapi Isu Dihamili Rezky Aditya Hingga Sindiran Karma
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti

Nikita Mirzani sempat menginterogasi Razer Patricia yang dulu pernah menjalin cinta dengan Rezky Aditya. Nikita mengajukan pertanyaan menohok soal kemungkinan Razer juga pernah dihamili Rezky.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengundang Razer Patricia di podcast YouTube Langit Entertaiment. Dalam sesi ngobrol, Nikita penasaran karena Razer dikaitkan dengan isu anak diluar nikah Rezky Aditya.

"Aku sempat ikutin beritanya, yang Rezky Aditya punya anak dari perempuan W. Sebenarnya Awal kamu dikaitin sama masalah Rezky Aditya tuh apa sih? Tapi kamu yang dihamili juga enggak?" cecar Nikita.

Alih-alih marah, Razer sekedar tersenyum dan memberikan reaksi kalem. Ia lantas membeberkan kalau dia diserbu bukan karena isu dihamili Rezky melainkan dituding berniat pansos.

"Nggak kak," kata Razer. "Oh nggak," ujar Nikita tertawa. "Awalnya aku posting tentang karma kan di Stories aku, aku kalau enggak salah posting pagi dan itu berita keluarnya sore. Jadi aku yang diserbu sama netizen, dipikirnya..," ujar Razer. "Kamu yang dihamili?" tanya Nikita. "Enggak sih cuman dibilangnya aku pansos," ujar Razer.


Niki lantas menanyai alasan Razer menuliskan karma. Diungkap Razer, ia kebetulan sedang menyindir seseorang soal karma ketika berita seputar Rezky dan W jadi sorotan. Namun, Razer menegaskan kalau sindiran karma itu bukan untuk Rezky sang mantan.

"Terus karma itu buat siapa? tanya Nikita. "Buat seseorang, bukan buat Rezky, tapi memang jamnya pas banget," ujar Razer.

Kemunculan Razer yang memberikan klarifikasi ini membuatnya dipuji netter. Tak cuma muncul di acara TV, Razer juga menuliskan pesan bijak usai dihujat pansos oleh netizen.

"MENCOBA UNTUK MENYENANGKAN SEMUA ORANG! Kamu tidak bisa menyenangkan siapa pun! Apakah Kamu melakukan apa yang membuat Kamu bahagia atau tidak? orang tidak akan pernah puas dan Kamu terus kehilangan diri sendiri dalam prosesnya.Jadi, Kamu harus melakukan apa yang membuat Kamu puas dan bahagia dengan diri sendiri," kata Razer.

Razer juga mengingatkan untuk menjaga jarak dari orang-orang yang suka berpikir negatif. "Pernahkah Kamu bertemu orang-orang yang begitu negatif sampai-sampai mereka tidak ingin mendengar apa pun tentang hal-hal positif? Yang mereka lihat dan ketahui dan jalani hanyalah hal-hal negatif. Ketika Kamu berhubungan dengan orang-orang seperti ini sebagai orang yang positif, Kamu harus menjaga jarak dari mereka," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru