Minta Anaknya Diakui Rezky Aditya, Sosok Perempuan ‘W’ Juga Tuntut Soal Nafkah?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Sosok perempuan berinisial W dikabarkan resmi gugat Rezky Aditya untuk menuntut pengakuan anaknya, kuasa hukum bilang begini saat ditanya soal tuntutan nafkah.

WowKeren - Rumor aktor Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah dengan seorang perempuan berinisial W beberapa waktu belakangan memang begitu menggemparkan publik. Bahkan wanita berinisial W melalui pengacaranya juga disebut-sebut telah mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6) kemarin.

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumya, sosok W muncul dan mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Alasan W sendiri mendadak muncul di hadapan publik tak lain ingin anaknya diakui oleh aktor 36 tahun tersebut.

Sementara itu baru-baru ini W kembali buka suara soal gugatannya melalui sang kuasa hukum, Muhammad Anwar Sadat. Pengacara W mengungkapkan jika poin utama dari gugatan tersebut adalah meminta Rezky mengakui anak W sebagai darah dagingnya.

“Poin gugatannya seperti tadi yang sudah saya sampaikan adalah tentang pengakuan anak. Sekali lagi, ini adalah nyawa seorang manusia," kata Anwar kepada rekan media di Pengadilan Negeri Tangerang.


Sementara soal nafkah atau hal lainnya, Anwar menyebut tak dimasukkan ke dalam gugatan. Meski begitu pembahasan mengenai hal tersebut dikatakan Anwar akan disinggung pada persidangan nantinya.

“Soal lain-lain di luar apa yang sudah saya sampaikan ini menjadi satu skenario atau menjadi konsep penanganan perkara dari kami sehingga teman-teman akan bisa saksikan secara langsung nantinya," ujarnya. “Kebetulan ini adalah sidang terbuka dan bukan sidang tertutup seperti peradilan anak maupun perceraian,” ungkap kuasa hukum W ini.

Sebelumnya telah ramai diberitakan mengenai kemunculan wanita berinisial W atau diduga kuat bernama Wenny Ariani. Pada kemunculannya, W mengaku sempat berpacaran dengan Rezky pada tahun 2012, dan setahun kemudian ia melahirkan anak mereka.

W sendiri sempat buka suara mengenai dirinya yang tak kunjung muncul ke publik. Ia mengatakan siap tampil di hadapan umum jika Rezky Aditya merespons mengenai tuntutannya. Sementara itu sebelumnya kuasa hukum W juga menyebut kliennya mengalami guncangan psikis karena persoalan ini. Namun Anwar kembali menegaskan jika W siap muncul ke hadapan publik apabila Rezky juga memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang beredar belakangan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait