Percaya Diri dengan Parasnya yang Tampan, Berikut 7 Potret Visual Lucas SuperM
Instagram/@lucas_xx444
Selebriti

Lucas dikenal memiliki paras yang tampan sebagai idol asal Korea Selatan. Ia bahkan dijajarkan dengan visual SM Entertainment lainnya oleh netizen. Tak heran, jika pesonanya yang menawan mampu meluluhkan banyak hati wanita.

WowKeren - Lucas merupakan idol kpop di bawah naungan SM Entertainment. Ia berhasil menyita perhatian masyarakat dengan parasnya yang mempesona. Sebelumnya ia bergabung dengan NCT U. Kemudian di tahun 2019, Lucas resmi menjadi anggota boy group WayV.

Tak hanya itu, Lucas kini juga bergabung dengan SuperM yang merupakan kombinasi dari idol SM Entertainment lainnya. Genap berusia 22 tahun, pesona Lucas semakin bertambah seperti 7 potret visualnya yang tampan berikut ini:

(wk/wahy)

1. Pesona Rambut Bewarna Merah


Pesona Rambut Bewarna Merah
Instagram/@lucas_xx444

Idol yang memiliki nama asli Wong Yuk Hei itu selalu tampil menawan dan potretnya berhasil membuat penggemar meleleh. Apalagi saat ia tampil dengan rambut berwarna merah seperti potret kali ini. Idol yang penuh talenta itu ternyata menjadi mood maker bagi para penggemar lho.

2. Makin Tampan Dengan Aksesoris Mewah


Makin Tampan Dengan Aksesoris Mewah
Instagram/@lucas_xx444

Kerap disebut sebagai salah satu golongan top visual SM Entertainment, Lucas juga dinilai memiliki gaya yang maskulin saat di atas panggung. Ia pun sering mengenakan aksesoris mewah dengan harga fantastis seperti potret yang satu ini.

3. Potret Bahagia Selfie di Laut


Potret Bahagia <i>Selfie</i> di Laut
Instagram/@lucas_xx444

Tidak hanya bernyanyi, Lucas juga sering diundang dalam acara ragam lho. Kepribadiannya yang ramah dan humoris menjadi pesona tambahan baginya. Ia juga kerap membagikan fotonya di akun Instagram salah satunya saat sedang berlibur di laut.

4. Freckles yang Menawan


<i>Freckles</i> yang Menawan
Instagram/@lucas_xx444

Memiliki kepribadian yang supel dan mudah bergaul, Lucas tampil dengan makeup freckles yang menawan. Ia tampak lebih dewasa dengan tatapan mata yang membuat penggemar jatuh hati padanya. Aura Lucas tampak elegan dan berkelas ya.

5. Gaya Ala Anak Motor


Gaya Ala Anak Motor
Instagram/@lucas_xx444

Pemilik nama Mandari Huang Xuxi itu juga kerap membuat hati fans berdebar kencang melihat potretnya. Kali ini, ia membagikan foto saat bergaya ala anak motor yang keren. Lucas terlihat lebih manly dan tampak fokus menatap masa depan.

6. Tampak Keren Saat Gunakan Kacamata


Tampak Keren Saat Gunakan Kacamata
Instagram/@lucas_xx444

Idol yang berasal dari Hongkong itu memilik karier yang semakin bersinar di usianya yang ke-22 tahun. Ketampanannya seolah tak pernah luntur apalagi saat ia mengenakan kacamata bulat. Ia juga makin keren saat menggunakan hoodie dan jam tangan.

7. Makin Imut Saat Pose Bibir Manyun


Makin Imut Saat Pose Bibir Manyun
Instagram/@lucas_xx444

Lucas selalu berhasil mencuri perhatian di setiap tampilannya. Visual menawan idol yang satu ini memang tanpa batas ya, kali ini ia berpose bibir ala manyun. Potret imunya itu menuai banyak pujian sebab selalu bisa menaklukkan banyak mata yang menatapnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru