Tengah Berduka, Tsania Marwa Kabarkan Sang Nenek Meninggal Dunia
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa bagikan kabar duka bahwa sang nenek tercinta baru saja meninggal dunia. Tsania lantas membagikan postingan pilu yang memperlihatkan momen hangatnya bersama sang nenek.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga selebriti cantik Tsania Marwa. Tsania yang kini masih belum bisa bertemu dengan kedua anaknya, kini kembali mengabarkan berita sedih melalui laman Instagram pribadinya.

Tsania mengabarkan jika nenek yang sangat disayanginya telah meninggal dunia untuk selama-lamanya. Hal itu disampaikan Tsania melalui sebuah postingan pilu pada Selasa (29/6).

Melalui postingan tersebut, Tsania kembali mengenang momen kebersamaannya bersama sang nenek. Bahkan Tsania juga membagikan sejumlah momen hangat yang memperlihatkan kebersamaan sang nenek dengan keluarga besar Tsania yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Sangat kehilangan, Tsania pun menyebut sang nenek merupakan sosok yang sangat inspiratif baginya. Mantan istri Atalarik Syah itu mendefinisikan sang nenek sebagai sosok super woman dalam hidupnya.


Tsania lantas mengucapkan perpisahan terakhirnya kepada sang nenek. Dengan berat hati, Tsania menuliskan selamat jalan melalui laman caption postingannya.

"Definisi SUPER WOMAN di hidupku," tulis Tsania lengkap dengan emoji hati dan menangis melalui laman Instagram pribadinya. "Selamat jalan Umi #grandmother."

Sejumlah selebriti Tanah Air lantas bersama-sama mengucapkan rasa berbelasungkawa mereka kepada Tsania. Selebriti itu di antaranya yakni Maia Estianty, Alice Norin, Yasmine Wildblood serta Marini Zumarnis.

"Alfateha untuk Umi," tulis Marini Zumarnis. "Turut berduka cita ya wa, al fatihah," tambah Yasmine Wildblood. "Turut berduka cita ya Awa," tutur Alice Norin. "Ikut berduka cita ya," imbuh Maia Estianty.

Sementara itu, Tsania belum lama ini juga membagikan postingan pilu melalui laman Instagram pribadinya. Tsania diketahui membagikan video berdurasi empat menit untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya yang bernama, Aisyah Shabira.

Hal itu lantaran Shabira baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-6. Seperti yang diketahui, Tsania memang belum bisa bertemu dengan kedua anaknya meski hak asuh anak telah jatuh ke tangannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait