Ryan Reynolds Ternyata Menangis Saat Lihat Reaksi Fans Nonton 'Avengers: Endgame' di Bioskop
Instagram/vancityreynolds
Film

Reynolds berbagi pengalaman berada di bioskop dengan orang banyak dan mengungkapkan bahwa emosinya menguasai dirinya saat menonton reaksi penggemar terhadap film itu.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ia mendapat reaksi emosional saat melihat reaksi penonton "Avengers: Endgame". Dia berbagi pengalaman berada di bioskop dengan orang banyak dan mengungkapkan bahwa emosinya menguasai dirinya saat menonton reaksi penggemar terhadap film itu.

Baginya film itu adalah salah satu tayangan beranggaran besar yang paling indah. Ia mengatakan bahwa menonton film itu di bioskop memberikan sensasi berbeda, apa lagi ketika menontonnya bersama khalayak ramai.

"Mungkin saya emosional karena semua yang terjadi di dunia, tapi saya menangis pagi ini menonton itu. Itu adalah salah satu pembuatan film aksi beranggaran besar yang paling indah yang pernah saya lihat," ujar Reynolds. "Itu satu hal yang saya nantikan dan rindukan: menonton film di bioskop. Ini pengalaman yang unik."


"Avengers: Endgame" menandai film terakhir bagi banyak bintangnya. Robert Downey Jr. dan Chris Evans mengucapkan selamat tinggal pada franchise setelah film itu. Dengan karakter Ironman Downey Jr, mengorbankan hidupnya untuk mengalahkan Titan Thanos yang gila dan Captain America yang diperankan Evans, penggemar tidak dapat mengendalikan emosi mereka.

"Avengers: Endgame" menampilkan momen-momen intens yang membangkitkan reaksi keras dari para penonton, seperti Captain America mengangkat Thor's Hammer dan adegan epik "Avengers Assemble". Film ini juga memiliki bagian dari momen kontroversial seperti pengenalan Thor yang gemuk, Hulk yang tidak marah, dan kurangnya pembawaan yang tepat ke Black Widow.

Reynolds yang juga membintangi "Deadpool" adalah seorang pecandu film. Seperti yang diharapkan, dia juga menemukan film itu menarik hatinya.

Banyak klip serupa telah menjadi viral di internet tahun lalu dengan orang-orang mengenang menonton film tanpa jarak sosial. Reynolds mencoba yang terbaik untuk membuat penonton berada di depan layar lebar dengan filmnya yang akan datang, "Free Guy". Disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Jodie Comer, "Free Guy" akan dirilis di seluruh dunia pada 13 Agustus 2021.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait