Pernah Terjerat Narkoba Hingga Coba Bunuh Diri, Tessy Singgung Soal Pencekalan
Instagram/tessykabul_
Selebriti

Pelawak senior Tessy kembali mengenang masa titik terendah dalam hidupnya saat terjerat narkoba. Tessy bahkan saat itu juga pernah melakukan percobaan bunuh diri.

WowKeren - Tessy menjadi salah satu artis Tanah Air yang pernah terjerat narkoba. Pelawak senior itu bahkan pernah sampai nekat melakukan percobaan bunuh diri karena masalah tersebut.

Hampir 7 tahun berlalu, Tessy pun kembali mengenang masa-masa keterpurukan usai terjerumus menggunakan barang haram tersebut. Tessy pun kembali mengingat awal mula dirinya bisa menggunakan narkoba.

Hal itu diceritakan Tessy saat menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Dalam salah satu segmen, Andre Taulany bersama Wendi Cagur dan Denny Cagur melakukan interogasi pada Tessy.

"Anda pernah mengalami titik terendah sebagai seorang pecandu narkoba, bahkan sampai mau melakukan percobaan bunuh diri. Apa yang membuat anda bertindak sejauh itu," tanya Andre dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Selasa (29/6) kemarin.



Tessy pun awalnya terlihat enggan untuk kembali mengenang masa-masa titik terendah dalam hidupnya itu. Tapi ia berharap kisah hidupnya itu bisa dijadikan pelajaran, bukan untuk ditiru. Tessy pun meyinggung soal aksi pencekalan salah satu stasiun TV pada dirinya.

"Sebenarnya tabu ya. Jadi waktu itu saya pernah dicekal oleh salah satu (stasiun TV) karena saya berpakaian cewek. Padahal saya berpakaian cewek hanya profesi aja kan, karakter," ungkap Tessy.

Tessy sepertinya merasa bahwa saat itu dirinya dijadikan kambing hitam dan dilengserkan. Hal itulah yang diakui Tessy jadi penyebab awal dirinya salah pergaulan hingga terjerumus menggunakan narkoba. Meski begitu, Tessy mengaku tak ingin menyalahkan pihak manapun.

"Ya karena persaingan TV waktu itu ya, sehingga satu-satunya bagaimana untuk menggulingkan Tessy. Setelah kejadian itu kan saya stres, frustasi dan sebagainya, saya salah pergaulan. Ya kita nggak bisa menyalahkan siapa-siapa ya, itu yang salah kita sendiri," papar Tessy.

Sementara untuk masalah bunuh diri, Tessy mengaku hal itu adalah aksi spontan karena frustasi dan depresi yang ia rasakan kala itu. "Itu sebenernya mas Andre, mas Wendi, mas Denny, itu spontan aja," pungkas Tessy.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts