Pamer Punggung Mulus, Wulan Guritno Bikin Salfok Gegara Punya Tato di Bagian Tubuh Ini
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno berhasil membuat netter terpesona sekaligus gagal fokus usai membagikan potret terbarunya saat kenakan mini dress. Selain memuji paras cantiknya, netter juga mengaku suka dengan tato di bagian tubuh Wulan ini.

WowKeren - Membahas penampilan seorang Wulan Guritno memang tidak akan pernah ada habisnya. Hampir setiap hari, parasnya yang berkharisma dan body-nya yang aduhai selalu berhasil menyita perhatian netizen.

Tak heran jika apapun potret yang dibagikannya di laman Instagram langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Seperti baru-baru ini, janda berusia 40 tahun itu terlihat memesona saat kenakan mini dress.

Kesan seksi pun juga nampak ketika Wulan menunjukkan bagian punggungnya yang terbuka. Dalm foto itu, punggung Wulan terlihat putih mulus hingga menjadi sasaran empuk komentar netizen.

Seperti yang dapat dilihat, Wulan Guritno tampil santai mengenakan dress berwarna nude dengan tali pengikat yang gelap. Sembari memamerkan kulit punggungnya yang eksotis, Wulan pun menyematkan caption di dalam kolom keterangan unggahannya.


Wulan nampak menyinggung soal sebuah mimpi di masa depan. "Hanya membayangkan seperti melangkah ke dongeng di bawah tirai bintang. Selalu punya sesuatu untuk melihat ke depan," tulisnya.

Sontak saja, unggahan Wulan Guritno itu menuai beragam komentar dari netizen. Selain parasnya yang menawan hingga gaya busananya yang seksi, body-nya yang langsing nan awet muda pun tak kalah menuai pujian.

Tak cukup sampai disitu, tato di bagian punggung Wulan pun sukses membuat netizen gagal fokus. Meski tak terlihat jelas apa tulisan pada tato tersebut, namun netizen sudah terlanjur terpesona terlebih dahulu dengan penampilan Wulan Guritno.

"Beauty. Idola banget," tulis akun @ddsup****. "Gpp aku disuntik vaksin, asal yang nyuntik vaksin nya ka Wulan," sahut @bahar****. "Aduhh tatto nya menggoda," timpal netter pemilik akun @cawan****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait