Pangeran Charles 'Tak Hadir' Dalam Pembukaan Patung Putri Diana, Akui Takut Luka Lama Kembali Muncul
Selebriti

Putri Diana peringati hari ulang tahun ke-60, Pangeran Charles dikabarkan tak hadir dalam prosesi pembukaan patung mendiang istri pertamanya itu. Lantas apa alasan di balik keputusan Pangeran Charles itu?

WowKeren - Prince of Wales, Pangeran Charles belakangan ini menerima banyak sorotan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Hubungan Pangeran Charles dan putra keduanya sendiri yakni Pangeran Harry juga tengah mengalami ketegangan.

Pangeran Charles bahkan masih enggan bertemu dengan Pangeran Harry meski mengetahui sang putra telah tiba di Inggris. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry memang tengah berada di Inggris untuk menghadiri pembukaan patung sang ibu, Putri Diana di hari peringatan ulang tahunnya yang ke-60.

Sayangnya, Pangeran Charles dikabarkan tak ingin menghadiri pembukaan patung mendiang istri pertamanya, Putri Diana. Hal itu lantas dibenarkan oleh salah seorang sahabat Pangeran William kepada The Times.

Rupanya, Pangeran Charles masih enggan hadir lantaran takut dan khawatir luka lamanya akan kembali muncul. Tak hanya itu, Pangeran Charles kerap merasa sedih, senang bahkan menyesal saat kembali mengingat segala kenangannya bersama Putri Diana.


"Dia merasa sangat sulit. Momen memiliki potensi untuk memunculkan kembali luka lama," terang teman Pangeran Charles. "Dan itu membawa kembali kenangan baginya; senang, sedih, menyesal."

Teman Prince of Wales juga mengklaim jika Pangeran Charles selalu ingin menyimpan kenangannya dengan Putri Diana seorang diri. Ia tak mau kedua anak laki-lakinya yakni Pangeran William dan Pangeran Harry ikut merasa sedih akan luka lamanya.

"Sejak kematian Diana, dia merasa lebih baik menyimpan kenangan itu untuk dirinya sendiri dan meninggalkan putra-putranya untuk itu," tambah teman Pangeran Charles.

Sebelumnya, Pangeran Charles juga pernah absen dalam peringatan ulang tahun Putri Diana pada 1 Juli 2017 lalu. Saat itu, Pangeran Charles dilaporkan tengah ada kunjungan resmi ke Kanada. Begitupun juga kali ini, Pangeran Charles dikabarkan akan terbang ke Skotlandia saat peringatan ulang tahun Putri Diana yang ke-60.

Sebaliknya, kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan akan kompak hadir dalam prosesi pembukaan patung sang ibu yang akan diletakkan di taman Kensington Palace. Peringatan ulang tahun Putri Diana yang ke-60 itu akan digelar hari ini, Kamis (1/7).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait