Cekcok Dengan Eks Mertua, Larissa Chou Dinasihati Istri Kedua Mendiang Ustaz Arifin Ilham
Selebriti

Larissa Chou memamerkan kedekatannya dengan ibu tiri Alvin Faiz, Rania Bawazier. Larissa bahkan tak segan memuji dan berterima kasih kepada istri kedua dari mendiang Ustaz Arifin Ilham itu saat dinasihati begini.

WowKeren - Hubungan Larissa Chou dengan eks mertuanya alias ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni sempat memanas. Larissa mengaku sempat diteror oleh seseorang dengan akun palsu, yang diduga adalah Umi Yuni.

"Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengaku bahwa fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga," kata Larissa beberapa waktu lalu.

Menurut Larissa, ibunda Alvin Faiz sudah sering ikut campur dalam masalah rumah tangganya hingga saat ini. Ia juga meminta Umi Yuni untuk berhenti menekan mentalnya. Larissa pun berharap agar Umi Yuni meminta maaf kepadanya, namun hasilnya nihil.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau dilakukan," tambahnya.

Di tengah permasalahan itu, Larissa mendadak membagikan potret akrabnya dengan istri kedua dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Berbeda dengan Umi Yuni, Larissa justru terlihat begitu menyayangi ibu tiri Alvin Faiz itu.

Larissa yang kini menetap di Bandung, ternyata sempat dikunjungi oleh ibu tiri Alvin Faiz yang bernama Rania Bawazier. Dalam Instagram Stories, keduanya mengabadikan momen saat bertemu. Rania memanjatkan doa yang terbaik untuk Larissa Chou.


Cekcok Dengan Eks Mertua, Larissa Chou Dinasihati Istri Kedua Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Instagram Story

"Rissa sayang, berkah selalu ya. Mudah-mudahan tambah berkah, dijaga Allah, dikuatkan Allah, InsyaAllah kita sama-sama jadi lebih baik, maaf lahir batin," kata Rania Bawazier kepada Larissa Chou melansir Instagram, Rabu (30/6).

Dalam video itu, Larissa terlihat memasang senyum di wajahnya. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada mantan mertuanya itu. "Amin, makasih umi udah nengok Rissa," ungkap Larissa.

Tak berhenti di situ, Larissa juga mengunggah kembali postingan Rania di Instagram Stories miliknya. Wanita 25 tahun itu menyebut Rania adalah bidadari surganya. "Bidadari surgaku, makasih udah nengokin risa umi (istri kedua Abi)," tulis Larissa.

Di unggahan selanjutnya, Larissa membagikan foto berdua dengan Rania. Larissa tampil cantik mengenakan gamis merah muda, sementara istri yang dinikahi mendiang Ustaz Arifin pada 2010 itu tampil dengan gamis hitam lengkap dengan cadarnya.

"Masya Allah alhamdulillah hari ini ditengokin sama mertua sayang @umi_rania_bwz. Sehat selalu umi shalihah sayang," ujar Larissa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait