Tangis Kalina Oktarani Tak Terima Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara: Suamiku Nggak Salah!
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Kalina Oktarani tampak tak terima dan terus membela Vicky Prasetyo yang dijatuhi hukuman 8 bulan penjara kasus pencemaran nama baik. Pada tanggal 29 Juli mendatang, sidang kasus ini akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan pledoi dari pihak Vicky.

WowKeren - Keputusan Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjatuhkan hukuman 8 bulan penjara kepada Vicky Prasetyo membuat keluarga terpukul. Hal ini buntut dari aksi Vicky melakukan penggerebekan pada mantan istrinya, Angel Lelga di 2018 silam.

Didampingi sang istri, Kalina Oktarani, Vicky tampak tegang sebelum mendengar tuntutan dibacakan. Pembacaan tuntutan dilakukan oleh JPU dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (1/7) hari ini.

"Menyatakan terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto terbukti secara sah dan meyakinkan menurut hukum, bersalah melakukan tindak pidana 'memaksa orang lain supaya melakukan, tidak melakukan atau membiarkan sesuatu dengan memakai kekerasan," kata Jaksa Penuntut Umum di dalam ruang sidang.

"Atau dengan ancaman kekerasan, sesuatu perbuatan lain maupun perlakuan yang tidak menyenangkan, baik terhadap orang itu sendiri maupun orang lain'," sambungnya lagi.

Hal itu diatur dan diancam pidana dalam Pasal 335 KUHP ayat 1 sebagaimana dalam dakwaan jaksa penuntut umum. Atas bukti tersebut, JPU kemudian menuntut Vicky Prasetyo dengan kurungan 8 bulan penjara.


"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan pidana penjara selama 8 bulan, dikurangi terdakwa berada dalam tahanan dengan perintah terdakwa segera ditahan," terang JPU.

Baik Vicky maupun keluarga tampak terpukul dengan tuntutan yang dibacakan oleh JPU. Kalina Oktarani pun tak kuasa menahan tangisnya dan terus membela sang suami.

"Suami aku nggak salah, suami aku nggak salah," ujar Kalina Oktarani tak sanggup berkata lagi.

Di sisi lain, sang ibunda, Emma Fauziah juga tak kalah histeris saat mendengar tuntutan hukuman yang diterima anaknya. "Ini kiamat buat hidup mama, mama kasihan sama anak-anaknya Vicky ini. Kalau mama sih nggak penting, tapi ini anak-anaknya," kata Emma dalam keadaan menangis.

Sementara itu, sidang akan dilanjutkan pada 29 Juli 2021. Agenda sidang tersebut adalah pihak Vicky akan mengajukan pledoi terkait tuntutan JPU hari ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts