Tak Lagi Mahasiswa, Kim Bum Dikonfirmasi Jadi Dokter Residen di 'Ghost Doctor'
Kingkong by Starship
TV

Kim Bum dikonfirmasi menerima tawaran untuk bergabung dengan drama fantasi medis bertajuk 'Ghost Doctor'. Ini menjadi proyek selanjutnya setelah sukses membintangi 'Law School'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Bum berhasil menuai sorotan atas perannya sebagai Han Joon Hwi di drama JTBC "Law School". Kim Bum sukses menunjukkan pesonanya sebagai mahasiswa hukum di perguruan bergengsi dalam drama tersebut.

Tak lama usai "Law School" tamat, Kim Bum telah diincar untuk membintangi drama baru. Kim Bum mednapatkan tawaran untuk membintangi drama fantasi medis bertajuk "Ghost Doctor".

Kemarin, Rabu (30/6) agensi Kim Bum yakni King Kong by Starship akhirnya mengungkapkan bahwa aktor di bawah naungan mereka tersebut memutuskan untuk bergabung d "Ghost Doctor". King Kong by Starship pun mengharapkan para penggemar menunjukkan dukungan dan cinta di proyek baru yang dipilih Kim Bum.

"Kim Bum akan muncul di 'Ghost Doctor' sebagai Go Seung Tak. Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada Kim Bum, yang akan terus bekerja keras di masa depan," terang King Kong by Starship.


Go Seung Tak yang diperankan oleh Kim Bum adalah seorang residen yang sangat cerdas yang berasal dari latar belakang istimewa. Ia diceritakan lahir dari keluarga kaya dengan pikiran yang cemerlang. Sehingga, Go Seung Tak tumbuh dengan segala kelebihannya. Ketika ia menemukan dirinya terjerat dengan ahli bedah toraks jenius Cha Young Min karena insiden yang tidak terduga, serangkaian acara yang menghibur akan terungkap.

"Ghost Doctor" sendiri akan disutradarai oleh sutradara yang berada di balik drama "Heirs", Boo Sung Chul. Drama ini menceritakan mengenai dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa. Drama ini akan menceritakan kisah emosional dari dokter hantu yang, bahkan setelah kematian mereka, tidak dapat meninggalkan rumah sakit atau pasien mereka.

Sebelumnya, Rain telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama "Ghost Doctor" ini. Selain itu, Uee saat ini tengah mempertimbangkan untuk bergabung di "Ghost Doctor".

Sementara itu, drama "Ghost Doctor" sendiri saat ini dalam proses produksi. Drama ini direncanakan akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Meski begitu, masih belum diketahui mengenai detail penayangan resmi "Ghost Doctor".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru