Anti Mainstream, Jenita Janet Diberi Hadiah Sebuah Peternakan dari Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet yang merayakan ulang tahun ke-34 mendadak jadi juragan ternak. Danu Sofwan rupanya memberikan kado berupa peternakan dengan ratusan hewan untuk sang istri.

WowKeren - Jenita Janet merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Kamis (1/7). Sang suami, Danu Sofwan, memberikan kejutan spesial yang langsung membuat Jenita Janet menangis terharu.

Danu Sofwan awalnya "berbohong" mengajak Jenita Janet ke sebuah restoran yang berada di pedesaan. Jenita yang tak menyangka akan diajak ke peternakan tampak berdandan rapi dengan gaun.

Setibanya di peternakan, mata Jenita ditutup terlebih dahulu. Saat membuka matanya, Jenita melihat ratusan hewan ternak yang berada dalam kandang.

Jenita awalnya mengira sang suami sedang mengerjainya ketika mengatakan bahwa peternakan tersebut menjadi miliknya. Ternyata menjadi juragan ternak adalah impian Jenita sejak lama.

"Istri @jenitajanet aku udah sering bilang kan i’ll do my best for you.. bahagiamu itu tujuanku, kan ku upayakan menjamin masa depanmu.." tulis Danu melengkapi unggahannya. "Dan bukan cuma sekedar ucapan melainkan tindakan juga pembuktian di kenyataan..⁣"


"Selamat mengulang tahun ya istriku..⁣ ciee kamu resmi jadi bandar dan juragan ternak hahaha..⁣" tandasnya. "Semua doa udah sama- sama kita panjatkan. semoga bisa terwujudkan ya..⁣ i love you much."

Danu Sofwan awalnya hanya berinvestasi di peternakan tersebut. Namun karena hewan ternaknya berkembang pesat, Danu kemudian membangun sebuah perusahaan yang menempatkan Jenita Janet sebagai CEO.

"Setelah draft MOU beres, saya persembahkan peternakan berikut hewan, sekaligus bisnisnya ini untuk istri tersayang lalu saya dan kedua partner sepakat mengangkatnya jadi CEO perusahaan.. Ternaq Grup Indonesia.. goks~⁣," beber Danu.

Kendati begitu, Danu tidak akan melarang Jenita Janet berkarier di dunia hiburan Tanah Air meski sudah menjadi CEO. "Hihi tapi passionnya istri sih itu. seneng dia nyanyi dan hibur orang.. saya full support apapun ^^ doain ya," terangnya kepada seorang netizen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait