Tegaskan Sudah Move on, Nindy Ayunda Diminta Pergi dari Rumah Mantan Suami
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda menjawab nyinyiran netizen yang memintanya untuk pergi dari rumah sang mantan suami, Askara. Nindy sampai disinggung harta peninggalan dari almarhum ayahnya.

WowKeren - Nindy Ayunda belakangan diperbincangkan setelah video anaknya menerima perlakuan kurang menyenangkan dari mantan Asisten Rumah Tangga (ART) tersebar. Namun mantan suami Nindy, Askara, menganggap video tersebut sudah "basi".

Perceraian Nindy dan Askara juga tak luput dari perhatian. Nama Nikita Mirzani pun ikut terseret lantaran diduga tengah menjalin hubungan spesial dengan Askara.

Saat melangsungkan siaran langsung di Instagram pada Kamis (1/7), Nindy kembali ditanya soal sang mantan suami. Kepada netizen, Nindy menegaskan telah move on Askara.

"Udah move on dong," tutur Nindy. "Kalo nggak move on mah ngapain."

Namun pernyataan Nindy langsung menuai nyinyir seorang netizen. Nindy diminta untuk pindah dari rumah Askara apabila benar-benar telah move on.


Menanggapi nyinyiran tersebut, Nindy menjelaskan apabila ia kini tinggal di rumah anak-anaknya. Pelantun "Cinta Cuma Satu" tersebut juga menyatakan bahwa almarhum sang ayah banyak meninggalkan harta untuknya.

"Yang ngomongin rumah itu kan rumah anak-anak saya. Bukan rumah saya, rumah anak-anak saya," jawab Nindy. "Alhamdulillah ayah aku almarhum ninggalin banyak harta."

Feni Rose ikut mengomentari video live Instagram Nindy tersebut. Ia membahas soal mantan ART Nindy yang disebut mencuri akta rumah. Namun menurut Feni, Nindy juga punya hak atas rumah tersebut.

"Kalo perceraian suami istri, rumah dibeli dalam pernikahan, itu bukan berarti rumah punya suami punya istri aja," tutur Feni Rose di acara "Rumpi". "Kalo didapat dalam pernikahan itu punya berdua setau aku.

"Jadi hai kaum perempuan, jangan merasa walaupun anda tidak bekerja kalau harta itu didapat di dalam pernikahan ya sama-sama punya hak," tandasnya. "Apalagi anak-anak."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts