Perempuan Inisial W Ajukan Gugatan, Pengacara Bongkar Kondisi Rumah Tangga Rezky Aditya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Perempuan berinisial W telah melayangkan gugatan pada Rezky Aditya agar bertanggung jawab atas anaknya. Lantas bagaimana kondisi rumah tangga Rezky dan Citra Kirana setelah W mengajukan gugatan?

WowKeren - Isu Rezky Aditya yang memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W tentunya menggegerkan publik. Pasalnya, rumah tangga Rezky dan Citra Kirana dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Tak cuma itu, W kemudian melayangkan gugatan terhadap Rezky yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam gugatannya, W menuntut pengakuan dan pertanggungjawaban Rezky sebagai ayah dari anaknya.

Sejauh ini Rezky masih bungkam dan enggan menanggapi kabar tersebut. Meski begitu, Rezky melalui kuasa hukumnya mengaku siap untuk mengikuti rangkaian proses persidangan atas gugatan tersebut.

Lantas baru-baru ini sang kuasa hukum juga buka suara mengenai kondisi rumah tangga Rezky. Menurutnya, rumah tangga Rezky dan Citra Kirana hingga saat ini masih baik-baik saja sehingga laporan W terhadap Rezky sama sekali tidak berpengaruh.


"Oh, enggak ada pengaruh. Biasa-biasa aja, kok. Ini, kan, baru ada tuntutan-tuntutan orang," ucap Hendrawan Halim selaku kuasa hukum Rezky Aditya saat dihubungi, Kamis (1/7).

Meski begitu, masalah Rezky yang dituding memiliki anak di luar nikah dengan W ini bukan berarti tak akan mengancam hubungan Rezky dengan Citra. Kendati demikian, sang kuasa hukum masih terus memantau soal tuntutan yang dilayangkan W.

Hendrawan Halim juga berharap agar rumah tangga kliennya dengan Citra tetap baik-baik saja apapun yang terjadi ke depannya. "Kalau mereka, sih, hubungannya baik, biasa. Kita lihat aja nanti, mudah-mudahan, sih, enggak ada apa-apa," tambahnya menutup perbincangan.

Sementara itu, sebelumnya seorang wanita indigo bernama Madam Rifdha menerawang perasaan Citra yang selama ini tak tahu tentang isu masa lalu Rezky dan wanita W. Walau terlihat bahagia di permukaan, Madam Rifdha mengungkap kalau Citra sebenarnya kecewa berat pada Rezky. Perasaan Citra saat ini sedang campur aduk dan sedang ditenangkan oleh keluarga. Madam Rifdha menilai keluarga besar Citra juga kecewa pada Rezky.

Madam Rifdha juga membeberkan kalau Rezky akan berusaha keras memperjuangkan rumah tangganya. Ia ingin menunjukkan bukti sebagai sosok suami dan ayah idaman. Soal nasib pernikahan Rezky dan Citra, Madam Rifdha yakin bakal bertahan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait