Heboh Plat Nomor Mobil Kesayangan Mbak You Bak Kode Tanggal Kematian 1 Juli?
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You pernah mengklaim bisa meramalkan kematiannya sendiri. Namun bukan cuma itu, mobil kesayangan Mbak You sendiri juga seolah menjadi firasat bahwa sang pemilik akan meninggal.

WowKeren - Meninggalnya peramal kondang Mbak You cukup membuat banyak pihak berduka. Namun bukan cuma itu, salah satu benda milik Mbak You seolah juga sudah mengisyaratkan tanggal kematian sang peramal artis kondang tersebut.

Mbak You diketahui mengalami sesak nafas pada 30 Juni dan telah mencari rumah sakit untuk perawatan medis. Namun, rumah sakit dalam kondisi penuh hingga Mbak You menunda kepergiannya. Baru pada 1 Juli, ia kembali dibawa ke rumah sakit. Sayangnya kondisi Mbak You tak tertolong hingga dinyatakan death of ride.

"Info yang didapatkan beliau itu sampai ke rumah sakit dalam keadaan death of a ride (DOA), jadi meninggal sebelum sampai rumah sakit," tutur Marketing Communication RS Premier Bintaro, Rya, pada 1 Juli. "Tapi kita tidak tahu meninggalnya dari rumah atau dalam perjalanan, tapi sampai rumah sakit sudah meninggal."

Instagram

Plat Mobil Mbak You


Sementara itu, sebuah fakta soal Mbak You kini tengah jadi sorotan publik. Plat mobil Toyota Alphard kesayangan Mbak You seolah sudah ngode soal tanggal kematian.

Mobil yang kerap dipakai Mbak You untuk bepergian itu memiliki nomor polisi D 17 You. Meski sekedar kebetulan, tak dipungkiri angka 17 itu mirip dengan tanggal dan bulan meninggalnya Mbak You yakni 1 dan 7.

Disisi lain, Mbak You pernah mengungkap pada Denny Sumargo kalau ia bisa meramalkan kematiannya sendiri. Awalnya, Mbak You cerita tentang firasat dirinya yang jadi korban malpraktik akunpuntur.

"Sebelum malpraktek akupuntur, saya malemnya ngimpi kaki saya kaya kebakar mau ada apa," tutur Mbak You. "Sampe sana saya akupuntur kaki saya melepuh terbakar. Pengerjaannya keliru."

Mbak You juga mengungkap mimpi dimana ia terbaring sakit dan seperti sedang disholati. Saat itu, Mbak You berdoa jika mimpi yang diduga pertanda kematiannya itu tak terjadi.

"Ada (kain) jarik, saya tidur di situ dan memang saya seperti disalatkan seperti salat jenazah dan karena saya sakit," kata Mbak You. "Saya berdoa jangan sampe kejadian. Ada kan itu istilahnya di Jawa gores tanah jangan sampe kejadian amit-amit, bakar rambut."

(wk/riaw)

You can share this post!