Pamer Momen Dicium Rezky Aditya, Citra Kirana Sengaja Sindir Kedengkian W?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana berusaha membuktikan cintanya yang tanpa syarat hingga Rezky Aditya tak segan mengungkap kemesraan di depan kamera. Disisi lain, netter sempat membocorkan dugaan sindiran buat W dari Ciki.

WowKeren - Citra Kirana terus membuktikan kalau pernikahannya tetap solid meski terus diterpa isu miring. Ia sempat pamer momen dicium oleh Rezky Aditya disela-sela perjalanan naik mobil.

Citra tak henti-hentinya membuat Rezky tersenyum bahagia. Ia juga ikut tersenyum sembari diiringi lagu motivasi cinta "Just the Two of Us".

Momen pacaran layaknya pasangan muda ini membuat fans jadi bahagia. Disisi lain, Ciki sempat diduga berusaha menutupi kemarahannya pada sosok diduga W.

Dalam forum gosip, netter sempat mengungkap doa Ciki yang berharap ia dan Rezky dijauhkan dari kaum iri dengki. "Pas citraxrezky live go play kmrn rezky bilang "kita baru pulang td liat rumah kita yg lagi di renov, semoga di rumah baru nanti membawa keberkahan, terus citra nyaut "dan di jauhkan dari orang2 iri dengki aamiinn" hhmmnnn," kata netter.


detikForum

Reaksi Netter

Netter lainnya juga mempertanyakan soal gugatan W yang meminta ganti rugi 17,5 miliar pada Rezky. Bahkan W juga mengajukan gugatan ke PN Tangerang agar harta rumah dan mobil Rezky juga disita.

Disisi lain, gugatan W ini masih harus dibuktikan di pengadilan. Sidang perdana sendiri akan digelar pada 14 Juli mendatang. Pengacara Rezky, Hendrawan Halim, tampak santai terkait gugatan tersebut.

Ia belum mau mengumbar detil apapun karena masih menunggu persidangan. Meski begitu, belakangan terkuak kalau Rezky dan W sempat berurusan soal bisnis. Namun untuk detilnya, Hendrawan malah mempersilakan pihak W untuk membuktikan jika memang pernah ada hubungan spesial.

"Kita tinggal tunggu di pengadilan. Saya nggak mau mendahului bicara materi hukum atau kasusnya. Tapi, disebutkan sebelumnya tidak mau merespon karena pikir kita mengikuti proses persidangan nanti," ujar Hendrawan. "Masalah kedekatan hubungannya ini kita nggak tahu persis sebenarnya dan harus lihat bukti-buktinya. Pihak sana harus membuktikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru