Eko Patrio Beber Riwayat Sakit Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio kehilangan sang ayah yang meninggal hari ini, Jumat (2/7). Eko Patrio pun berbagi cerita mengenai sakit yang diderita sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga politikus dan komedian, Eko Patrio. Ayah Eko Patrio, Sumarsono Mulyo meninggal dunia pada Jumat (2/7) siang hari ini. Saat ditemui di ruah duka, Eko pun mengungkap rasa kehilangannya atas kepergian sang ayah.

Eko Patrio lantas ikut menceritakan riwayat sakit yang diderita sang ayah sebelum akhirnya meninggal. Eko menjelaskan bahwa sejumlah penyakit yang diderita sang ayah itu baru diketahui usai sang ayah terjatuh beberapa bulang yang lalu. Selain itu, diakui Eko bahwa sang ayah meninggal salah satunya karena memang faktor usia.

"3 tahun yang lalu ibu, sekarang adalah bapak yang ninggalin kita semua. Beliau sih memang sakit yang udah berkepanjangan, udah dua bulan. Awalnya cuma jatuh doang, habis nyapu-nyapu, terus dia bersihin, tiba-tiba jatuh," ungkap Eko dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube KH Infotainment pada Jumat (2/7).


"Habis jatuh terus ngerasa nggak enak di pinggang akhirnya dibawa ke rumah sakit, tiba-tiba merembet ke ada paru-paru lah, ada jantung lah dan segala macem gitu," sambungnya.

Eko mengungkap bahwa sang ayah juga sempat keluar masuk rawat inap di rumah sakit. Hingga kemudian sang ayah menghembuskan napas terakhirnya hari Jumat (2/7) sekitar jam 12 siang.

"Terus tiba-tiba ditemuin parkinson juga ya udah dirawat dua minggu, pulang. Terus dirawat lagi di salah satu rumah sakit di Jakarta Utara juga dua minggu, terus sembuh. Pulang, sebulan, terus tiba-tiba tadi, Jumat jam 12 siang meinggalkan kita semua," tutur Eko.

"Jadi artinya bapak meninggalkan kami tidak di rumah sakit tapi di rumah dengan penyakit yaitu usia lanjut parkinson. Dan tadi dokter juga dateng periksa bukannya kena Covid, tapi memang udah penyakit usia lanjut. Umurnya kalau di KTP 75 tapi aslinya 80 lebih," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts