Jessica Iskandar Joget TikTok Bareng Anak, Gerakan Luwes Vincent Verhaag Bikin Salfok
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Akrab banget, Jessica Iskandar bagikan momen saat dirinya joget TikTok bersama dengan sang buah hati dan Vincent Verhaag yang juga ditemani sang kakak, Erick Iskandar.

WowKeren - Jessica Iskandar tampaknya semakin sering menghabiskan waktu bersama dengan Vincent Verhaag. Bahkan keduanya sama-sama rajin membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Vincent Verhaag. Bedanya kali ini ada buah hati Jessica Iskandar, El Barack dan kakaknya, Erick Iskandar.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini rupanya mengajak mereka untuk berjoget TikTok. Dalam video, Jedar bersama El Barack, Erick Iskandar serta Vincent Verhaag kompak menunjukkan aksi joget mereka.

Menariknya dalam video, Vincent Verhaag yang paling bersemangat dan heboh. "Kita mah apa atuh #bali #family #love," sedangkan tulis Jedar singkat dalam unggahannya pada hari Jumat (2/7).


Banyak netter rupanya gemas dengan kebersamaan Jedar dan Vincent Verhaag bersama El Barack dan Erick Iskandar. Bahkan netter menduga jika Vincent Verhaag telah mendapatkan lampu hijau dari Erick Iskandar karena momen kebersamaan mereka itu.

Selain itu, netter rupanya juga mengaku gagal fokus dengan aksi joget Vincent Verhaag. Pasalnya dalam video, gerakan Vincent Verhaag dinilai paling luwes dan bersemangat di antara yang lain.

"Luwes amat gerakannya @v.andrianto," komentar akun @il*****ga. "Azeeeeegg, si abang luwes banget hahaha," sambung akun @di*****h2.

"Aduh abang yg paling depan jago juga joged nya," timpal akun @ai*****80. "Yg di depan luwes amattt syehh cuco meongg cyinnn," imbuh akun @mk*****ri.

Ada pun netter yang juga ramai menyoroti paras El Barack. Pasalnya El Barack dinilai semakin rupawan dan menggemaskan di usianya yang sebentar lagi genap tujuh tahun.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait