Raffi Ahmad Curhat Server RANS Entertainment Jebol: Pendaftar Kerja 150 Ribu Orang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad buka lowongan pekerjaan untuk 20 orang, pendaftar justru mencapai 150 ribu orang sampai bikin server RANS Entertainment jebol karena saking banyaknya.

WowKeren - Baru-baru ini, Raffi Ahmad membagikan cerita terkait rumah produksinya bersama Nagita Slavina, yakni RANS Entertainment. Rupanya Raffi Ahmad mengungkapkan jika server RANS Entertainment sempat jebol.

Hal itu rupanya disebabkan oleh banyaknya pendaftar yang ingin melamar kerja di RANS Entertainment. Sampai-sampai, jumlah pendaftar mencapai 150 ribu orang.

Padahal diungkap ayah satu anak ini, ia membutuhkan hanya 20 orang saja. Diketahui, Raffi Ahmad membuka lowongan pekerjaan tersebut untuk menambah kru di rumah produksinya. Akan tetapi jumlah pendaftar membludak hingga membuat server RANS Entertainment jebol.

"Kemarin itu (buka) pendaftaran cuma buat 20 orang, yang daftar 150.000 (orang)," ungkap Raffi Ahmad pada Vega Darwanti di kanal YouTube-nya pada belum lama ini.



Mengetahui hal tersebut, Vega Darwanti ternyara tak kaget. Rupanya Vega Darwanti menilai Raffi merupakan orang yang loyal terhadap para karyawannya. Karena itu, banyak pendaftar yang tertarik untuk bekerja dengan Raffi Ahmad. Sampai-sampai tembus ratusan ribu pendaftar.

"Kalau kerja sama Aa' pasti makmur. Sampai kemarin open recruitment sampai jebol servernya, saking banyaknya," pungkas Vega Darwanti.

Seperti diketahui, banyak pihak memang tertarik untuk bekerja dengan Raffi Ahmad. Pasalnya selain dikenal kaya raya dan berpenghasilan fantastis, Raffi dan Nagita Slavina memang dikenal loyal kepada para karyawannya.

Kebaikan keduanya pun kerap dibongkar oleh para karyawan mereka. Karena itu, tak heran jika banyak pihak yang tertarik dan antusias untuk bekerja dengan Raffi maupun Nagita Slavina.

Ditambah sempat heboh terkait gaji yang didapatkan oleh para karyawan Raffi dan Nagita Slavina di RANS Entertainment. Pasalnya salah satu karyawan menyebut jika gaji mereka setara dengan harga salah satu bando mewah milik Nagita yang dibanderol dengan harga belasan juta rupiah.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts