Sehari Sebelum Sidang Hak Konservatori, Britney Spears Kirim Panggilan Darurat Ke 911
Invision/Chris Pizzello
Selebriti

Britney Spears disebut menghubungi panggilan darurat 911 sehari sebelum persidangan terkait hak konservatorinya digelar. Lantas mengapa Britney menghubungi 911?

WowKeren - Belakangan ini, penyanyi cantik senior Britney Spears menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, secara terang-terangan, Britney mengaku tersiksa dengan hak konservatori yang selama ini diterimanya.

Hal itu secara terang-terangan diungkapkan Britney melalui sidang virtual yang digelar Pengadilan Los Angeles belum lama ini. Ibu dua anak itu lantas mengungkapkan sederet pernyataan mengejutkan terkait hak konservatori yang dipegang sang ayah, James Parnell Spears.

Akibat dari pengawasan konservatori tersebut, Britney merasa seolah kehendak dan pendapatnya dibatasi. Bahkan ia mengaku tak diizinkan untuk menikah dan kembali memiliki anak bersama sang kekasih, Sam Asghari. Pasalnya, terdapat alat kontrasepsi yang tak diperbolehkan dilepas dari tubuh Britney.

Sementara itu, fakta mengejutkan terkait pengakuan Britney Spears kembali muncul. Seorang penulis The New Yorker bernama Ronan Farrow mengklaim jika Britney sempat menelepon panggilan darurat 911 sehari sebelum persidangannya dimulai.


Britney dikabarkan menghubungi 911 lantaran ingin melaporkan bahwa dirinya merupakan korban dari penyalahgunaan konservatori. Seperti yang diketahui, Britney memang mengaku tersiksa dengan hak konservatori yang diberlakukan untuknya.

"Malam sidang, menurut orang yang dekat dengan Spears dan penegak hukum di Ventura County, California, tempat dia tinggal, Spears menelepon 911 untuk melaporkan dirinya sebagai korban penyalahgunaan konservatori," terang Farrow.

Pihak 911 lantas memutuskan untuk tak menindaklanjuti pengaduan Britney lantaran mengetahui jika kasus konservatori tersebut masih dalam penyelidikan. Terkait hal tersebut, sejumlah fakta baru kembali muncul.

Seorang sumber mengatakan jika kediaman Britney kerap didatangi sejumlah pihak yang bekerja sama dengannya. Meski begitu segala urusan dan tanggung jawab Britney seolah diambil alih oleh orang lain.

"Setiap hari Kamis di siang hari, ada sepuluh orang bertanggung jawab untuk mengelola 'hukum dan bisnis urusan' milik Spears," bunyi fakta tersebut. "pihak hubungan masyarakat, dan media sosial bertemu untuk membahas penawaran barang, permintaan lagu-lisensi, dan postingan Spears untuk Instagram dan Twitter."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait