Ardina Rasti Akhirnya Pamer Wajah Anak Kedua Setelah Dirahasiakan, Nama Unik Jadi Perbincangan
Instagram/arieandika10
Selebriti

Sebelumnya sang suami, Arie Dwi Andhika hanya mengabarkan Ardina Rasti melahirkan anak kedua. Namun kini Rasti pun membeberkan nama serta memposting foto sang buah hati.

WowKeren - Belum lama ini Ardina Rasti telah melahirkan anak kedua. Namun saat itu sang suami, Arie Dwi Andhika masih menyembunyikan paras dan nama sang bayi.

Kini Rasti akhirnya mengunggah foto sang buah hati serta membeberkan namanya. Bayi yang dilahirkan Rasti pada 30 Juni 2021 itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Awan Biru Araya.

Rasti melahirkan anak kedua lewat persalinan normal. Ia juga sedikit menceritakan soal proses kelahiran anak kedua yang dipenuhi senyuman. Rasti pun tak ketinggalan menyampaikan terima kasih atas doa saat lahiran anak kedua.

"Telah lahir bayi kedua kami 'AWAN BIRU ARAYA' tanggal 30 Juni 2021 dalam persalinan normal secara calm & gentle birth yang damai berkat dokter @ridwansude dan seluruh bidan hebat di @lahirditembuni," tulis Rasti dalam postingan Instagram pada Senin (5/7).

"Serta pendampingan doula tersayang kami @fitriani_chandra dari keluarga @provclinic yang membuat proses kelahiran penuh senyuman dan damai," sambung Rasti. "Semua proses indah berkat pelatihan hypnobirthing & gentle birth oleh mami @lannykuswandi tercinta dan keluarga @provclinic selama proses kehamilan."


"Seluruh kisah kelahiran @awanbiruaraya akan saya tuturkan pada postingan selanjutnya," lanjut Rasti. "Saya amat berterimakasih pada seluruh teman-teman tersayang atas doa indah yang dipanjatkan pada saya, suami, @anaralangit dan bayi kami #AwanBiruAraya."

Postingan Rasti langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis. Selain mengucapkan selamat, yang lain mengaku gemas dengan nama tak biasa yang diberikan Rasti dan Andhika.

"Congratulatioooonnnssss… gemes bgt namanyaaa," kata Sharena. "Selamat ya baby nya lucuu bgt smg jd anak yg pinter n soleh ya," sambung Audy Item. "Bagus namanya," seru akun @uswa***. "Awan Biru Araya.. Bagus banget nàmanya.... sehat baby n Bundanya...." seru akun @siske***.

Diketahui, Ardina Rasti melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 8 Desember 2018 yang diberi nama Anara Langit Adria Respati. Rumah tangga Rasti dan Andhika yang dibangun sejak 20 Januari 2018 lalu ini termasuk sepi dari gosip miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait